home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

The Marvels Rilis Poster Individu Brie Larson Hingga Park Seo Joon

Senin, 16 Oktober 2023 13:30 by muthiasp | 348 hits
The Marvels Rilis Poster Individu Brie Larson Hingga Park Seo Joon
Image source: Marvel Studios

DREAMERS.ID - Marvel Studios merilis poster karakter baru untuk film The Marvels yang menampilkan pemain utama Brie Larson hingga Park Seo Joon.

Dibuka oleh Brie Larson sebagai Carol Danvers atau Captain Marvel yang tampak semakin kuat setelah mendapatkan kembali identitasnya dari Kree yang kejam. Dia berencana untuk membalas dendam pada Supreme Intelligence.

Teyonah Parris kembali sebagai Monica Rambeau atau Foton, sahabat Carol Danvers. Kemudian Iman Vellani sebagai Kamala Khan atau Ms. Marvel, Samuel L. Jackson sebagai Nick Fury, serta Goose, kucing Danvers yang punya kekuatan super.

Baca juga: Sutradara The Marvels Ungkap Alasan Gaet Park Seo Joon Jadi Pangeran Yan

Tidak ketinggalan Park Seo Joon sebagai Pangeran Yan, yang sejauh ini kekuatannya masih dirahasiakan. Namun dalam komiknya, Pangeran Yan adalah pangeran Aladna yang akhirnya menikah dengan Carol Danvers.

Film ini akan menampilkan trio Captain Marvel, Ms. Marvel, dan Monica Rambeau yang harus bekerja sama dan belajar bekerja sama untuk menyelamatkan alam semesta sebagai The Marvels.

The Marvels dijadwalkan rilis pada 10 November 2023.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)