home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jungkook BTS Ungkap Tracklist Album 'GOLDEN'

Senin, 16 Oktober 2023 14:30 by fzhchyn | 263 hits
Jungkook BTS Ungkap Tracklist Album 'GOLDEN'
Image source: Big Hit

DREAMERS.ID - Jungkook BTS telah mengungkap tracklist atau daftar lagu untuk album solo pertamanya ‘GOLDEN’! Album yang akan dirilis pada 3 November mendatang itu berisikan total 11 lagu, yang semuanya berbahasa Inggris.

Bintang K-Pop ini nampaknya tidak main-main dengan perkataannya dalam sebuah dokumenter untuk lagu 'Seven', di mana dia mengungkapkan ambisinya untuk menaklukkan berbagai genre, tak hanya di ranah K-Pop tapi juga pop secara global.

Pada saat itu, dia mengatakan, “Aku orang Korea. Tapi aku ingin menjadi satu-satunya penyanyi yang bisa bolak-balik antara lagu K-Pop dan pop."

"Aku akan menaklukkan semua genre, kalau bisa,” ujarnya sambil tertawa, dan menambahkan, “Untuk sekarang aku stick di dua itu saja (k-pop dan pop).”

Baca juga: Jungkook BTS 'Seven' Terpilih Sebagai Hit Terpanas di 200 Negara

Album ‘GOLDEN’ akan menampilkan lagu utama ‘Standing Next To You’, sebuah track retro-funk yang menampilkan vokal ritmis Jungkook. Andrew Watt dan Cirkut, produser lagu debut solo Jungkook ‘Seven’, sekali lagi bekerja sama untuk memproduksi lagu baru tersebut.

Musisi seperti penyanyi-penulis lagu Inggris Ed Sheeran, penyanyi-penulis lagu Kanada Shawn Mendes dan grup hip-hop elektronik Major Lazer, serta BloodPop, David Stewart dan Blake Slatkin, berpartisipasi dalam produksi album. Produser dan rapper Perancis DJ Snake juga berpartisipasi dalam proyek ini sebagai artis featuring.

BIGHIT MUSIC menyatakan, “Karena album baru ‘GOLDEN’ didasarkan pada ‘momen emas’ Jungkook, Jungkook mencurahkan hati dan jiwanya ke dalam produksi, termasuk secara pribadi memilih semua lagu untuk dimasukkan ke dalam album baru.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo menjadi cameo dalam film Wonderland yang akan dirilis pada 5 Juni mendatang di Korea Selatan....
  • HOT !
    P1Harmony dijadwalkan menghadiri Academy Country Music Awards (ACMA) tahun ini. Menurut agensi FNC Entertainment, mereka adalah boy group K Pop pertama yang menghadiri acara tersebut....
  • HOT !
    Ahn Bo Hyun telah mengumumkan tur fanmeeting di Asia pada bulan Februari lalu. Kini, aktor tampan tersebut dikonfirmasi akan menggelar 2024 AHN BO HYUN ASIA TOUR FANMEETING [HELLO] in JAKARTA....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)