home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Eun Bin Ungkap Alasan Ingin Bintangi Drama 'Castaway Diva'

Selasa, 17 Oktober 2023 14:30 by Rie127 | 309 hits
Park Eun Bin Ungkap Alasan Ingin Bintangi Drama 'Castaway Diva'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 17 Oktober, tvN merilis poster terbaru untuk serial drama akhir pekan Castaway Diva yang dibintangi aktris Park Eun Bin. Drama ini akan memulai penayangan perdananya pada 28 Oktober mendatang.

Dalam poster terbaru, Park Eun Bin membangkitkan rasa ketenangan saat ia sedang memetik gitarnya di bawah naungan pohon di pulau terpencil, dengan sinar matahari menyinari kehadirannya.

Senyumannya yang menular, dipadukan dengan rambut acak-acakan dan gaun putih sederhana, memperkuat suasana mimpi dan menimbulkan pertanyaan apakah impian karakternya akan menjadi kenyataan.

Baca juga: Segera Mulai Produksi, Drama Baru Jung Kyung Ho Dijadwalkan Tayang Tahun 2025

Park Eun Bin juga berbagi tentang karakternya dan mengapa dia memilih untuk menjadi bagian dari drama tersebut. Penasaran dengan lintasan hidup dan narasi Seo Mok Ha dalam naskah, ia pun tertarik dengan judul ‘Castaway Diva’.

Dia mengungkapkan, “Aku sangat ingin memahami perspektif Mok Ha tentang masa depan, yang dipengaruhi oleh kehidupan masa lalunya yang terdampar di pulau terpencil. Aku ingin menyelaraskan dengan realitas imajiner karakter tersebut.”

“Aspek terpenting dalam membentuk karakter Mok Ha adalah kemampuan menyanyi dan dialeknya. Aku telah mencurahkan upaya yang sangat besar untuk menguasainya. Aku telah mengerahkan seluruh kemampuanku ke dalam penggambaran Mok Ha, dan aku harap penonton akan memahami dia sebagai teman dari pulau terpencil,” jelas aktris tersebut.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari pasangan penyanyi Beenzino dan model Stefanie Michova. Keluarga kecil mereka akan semakin lengkap dengan kehadiran buah hati....
  • HOT !
    Drama baru MBC 'Labor Attorney Noh Moo Jin' (judul literal) yang dibintangi Jung Kyung Ho telah mengumumkan rencana penayangannya....
  • HOT !
    Kang Han Na dikabarkan akan membintangi serial Netflix Cashero. Dia menjadi lawan main bagi Lee Junho, Kim Hye Joon, Kim Hyang Gi, dan Kim Byung Chul yang sudah lebih awal bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)