home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Orang Tua Yoo Jun Won Fantasy Boys Tegaskan Pemutusan Kontrak Dikarenakan Pembagian Keuntungan

Selasa, 17 Oktober 2023 21:00 by Rie127 | 251 hits
Orang Tua Yoo Jun Won Fantasy Boys Tegaskan Pemutusan Kontrak Dikarenakan Pembagian Keuntungan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kontestan ‘Fantasy Boys’, Yoo Jun Won telah secara terbuka mengklarifikasi posisinya di tengah perseteruannya yang sedang berlangsung dengan mantan perusahaan manajemennya, PocketDol Studio.

Orang tuanya mengeluarkan siaran pers resmi pada tanggal 17 Oktober, menyatakan bahwa pemutusan kontrak bukan karena perbedaan pendapat tentang pembagian keuntungan, melainkan karena praktik tidak adil yang dilakukan PocketDol selama proses penandatanganan kontrak.

Orang tua Yoo Jun Won mengklaim bahwa PocketDol tidak transparan dan tidak tulus, sehingga mengakibatkan hilangnya kepercayaan dan membahayakan kontrak yang ditandatangani.

Orang tua Yoo Jun Won berkata, “PocketDol Studio memaksa kami membayar biaya tetap yang tidak masuk akal dan menekan kami untuk menandatangani perjanjian berdasarkan ketentuan tersebut. Berkali-kali, mereka mengatakan kepada kami bahwa jika kami tidak menerima tuntutan mereka, kami dipersilakan untuk pergi.”

Orang tua Yoo Jun Won juga menolak pernyataan PocketDol bahwa perselisihan ini adalah pemicu putusnya kontrak, dengan menyatakan bahwa Yoo Jun Won mengharapkan kesimpulan yang lebih damai.

Mereka menambahkan, “Daripada terlibat dalam argumen yang tidak ada gunanya, kami berharap dapat menemukan jalan ke depan yang lebih produktif.”

Yoo Jun Won mendapat perhatian nasional setelah memenangkan kompetisi bakat ‘Fantasy Boys’ dan mendapatkan posisi di grup debut. Namun karena perselisihan yang sedang berlangsung ini, Yoo Jun Won tidak dapat bergabung dengan grup.

Baca juga: Phunky Studio Tanggapi Tuduhan yang Dilontarkan Orang Tua Yoo Jun Won

Keadaan sulit ini menarik lebih banyak perhatian ketika PocketDol Studio mengumumkan pada bulan Agustus lalu bahwa Yoo tidak lagi dapat berpartisipasi dalam kegiatan grup karena keberangkatan yang tidak disetujui.

Dalam kejadian yang tidak menguntungkan, Phunky Studio telah mengajukan gugatan terhadap Yoo Jun Won untuk meminta ganti rugi sebesar 3 miliar won.

Situasi ini kemudian berubah menjadi medan pertempuran, dimana kedua belah pihak memberikan laporan yang saling bertentangan mengenai peristiwa yang menyebabkan kebuntuan saat ini.

Siaran pers ini diakhiri dengan pesan yang menyentuh hati dari orang tua Yoo Jun Won, yang mengungkapkan harapan mereka atas penyelesaian situasi ini.

Mereka berjanji untuk terus memberikan dukungan bagi putra mereka, berterima kasih kepada para penggemarnya yang teguh, dan menegaskan kembali keinginan mereka untuk mencapai hasil yang adil atas seluruh cobaan yang terjadi.

Meskipun proses hukum sedang berlangsung, penggemar Yoo Jun Won terus menyatakan dukungan mereka di tengah kontroversi tersebut.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    aespa meneruskan proyek konten video 'Universe' dengan merilis video musik lagu Live My Life pada 17 Mei. Lagu itu termasuk dalam full album pertama aespa, Armageddon yang akan dirilis pada 27 Mei mendatang....
  • HOT !
    Mark NCT merilis single solo barunya 200 bersama dengan video musik pada 16 Mei pukul 6 sore KST. Dia juga merilis lagu 200 versi Minhyung (nama aslinya)....
  • HOT !
    Key SHINee telah dikonfirmasi akan menggelar tur konser tunggal pertamanya 2024 KEYLAND ON : AND ON in JAKARTA pada hari Sabtu, 20 Juli di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)