home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Gyu Young, Cha Eunwoo dan Yoon Hyun Soo Bersitegang di Episode Terbaru 'A Good Day to Be a Dog'

Rabu, 18 Oktober 2023 17:30 by Rie127 | 253 hits
Park Gyu Young, Cha Eunwoo dan Yoon Hyun Soo Bersitegang di Episode Terbaru 'A Good Day to Be a Dog'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sebelumnya, Han Hae Na (Park Gyu Young) menghadapi krisis terbesar dalam hidupnya karena kutukannya yang mengubahnya menjadi seekor anjing setiap malam diaktifkan setelah dengan tidak sengaja ia mencium Jin Seo Won (Cha Eunwoo). Satu-satunya cara untuk mematahkan kutukan tersebut adalah dengan mencium Jin Seo Won lagi saat berubah menjadi seekor anjing.

Namun, ini bukanlah tugas yang mudah karena Jin Seo Won takut pada anjing, dan yang lebih buruk lagi, Han Hae Na berubah menjadi anjingnya sendiri, Gae Na di depan keponakan Jin Seo Won dan muridnya, Choi Yool (Yoon Hyun Soo) Keesokan paginya, Jin Seo Won menyaksikan Han Hae Na dan Yool bersama di kamar Yool, meningkatkan ketegangan dalam cerita.

Dalam foto teaser yang baru dirilis menggambarkan pertemuan tiga arah antara Seo Won, Hae Na, dan Yool. Bingung dengan situasi Hae Na dan Yool yang berada di ruangan yang sama, Seo Won menatap keduanya dengan curiga dan meminta penjelasan.


Baca juga: Makin Populer, 'Lovely Runner' Bertahan Sebagai Drama No. 1 Senin-Selasa

Sebagai tanggapan, Yool mencoba mengatakan sesuatu kepada Seo Won, tapi Hae Na memintanya untuk tetap diam tentang perubahannya dengan memberi isyarat. Pemirsa penasaran untuk mengetahui percakapan mereka dan bagaimana Hae Na bisa lolos dari situasi tersebut.

Episode terbaru dari drama adaptasi webtoon populer ini akan tayang pada 18 Oktober pada pukul 21:00 KST dan dapat disaksikan melalui Viki dan Viu.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Baru saja merilis album spesial, ENHYPEN sudah dikabarkan siap comeback dengan merilis album baru! Pada 14 Mei, Star News melaporkan bahwa album tersebut akan dirilis pada pertengahan bulan Juli....
  • HOT !
    Tawaran akting nampaknya sedang membanjiri Dahyun TWICE. Idola K Pop ini sedang mempertimbangkan peran berikutnya di film lain....
  • HOT !
    Album terbaru SEVENTEEN berhasil debut di chart Billboard 200! Pada 12 Mei waktu setempat, Billboard mengumumkan bahwa album kompilasi baru SEVENTEEN ‘17 IS RIGHT HERE’ telah debut di No. 5 dalam  chart Top 200 Albums....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)