home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

eaJ Akan Tampil di Joyland Festival Jakarta pada 24 November

Kamis, 19 Oktober 2023 09:50 by muthiasp | 332 hits
eaJ Akan Tampil di Joyland Festival Jakarta pada 24 November
Image source: eajpark.com

DREAMERS.ID - Joyland Festival baru saja mengumumkan line up musisi beserta dengan jadwal penampilan mereka. eaJ atau Jae mantan anggota DAY6 masuk sebagai musisi yang akan tampil di hari pertama.

Joyland Festival akan diselenggarakan pada 24, 25, dan 26 November di GBK Baseball Stadium Senayan. Ada banyak musisi dari berbagai negara yang akan memeriahkan festival tiga hari tersebut.

Hari pertama akan menghadirkan Mew sebagai headliner bersama Benny Sings, d4vd, eaJ, Fazerdaze, Kamaal Williams, dan Last Dinosaurs. Serta menampilkan Bernadya, David Bayu, Jevin Julian, L'Alphalpha, Lomba Sihir, The Panturas, dan White Shoes & The Couples Company.

Joyland Festival hari kedua dimeriahkan oleh Fleet Foxes, Bloc Party, Homeshake, Maliq & D'Essentials, Mildlife, Squid, The Adams, Wednesday Campanella, Ali Avhath Bayangan, CURB, Glass Beams, Kurosuke, Luby Sparks, The Brandals, dan Thee Marloes.

Line up hari ketiga tidak kalah keren menghadirkan Interpol, Alvvays, Otoboke Beaver, The Beths, BAP., Dongker, Gabber Modus Operandi, Grrrl Gang, Lair, Leipzig, Mocca, Reality Club, Rock N Roll Mafia, Santamonica, Sobs, Sore, White Chorus, dan YONLAPA.

Selain penampilan musisi tersebut, Joyland Festival akan menyuguhkan keseruan lain dari sesi komedi yang diisi oleh stand up comedian populer termasuk Soleh Solihun, Cinerillaz yang dikurasi Palari Films, beragam workshop, dan market.

Saat ini tiket yang dijual adalah presale keenam 3 days pass seharga Rp 1,488,000,- (early entry) dan Rp 1,588,000,-. Sementara tiket harian tersedia dengan harga Rp 578,000,- (early entry) dan Rp 628,000,-, dengan catatan tiket early entry hari pertama sudah terjual habis.

Tiket Joyland Festival dapat dibeli melalui situs joylandfest.com.

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)