home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Go Ah Sung Bergabung Sebagai Member Girl Grup Suzy 'Dream Sweet'

Kamis, 19 Oktober 2023 23:00 by muthiasp | 429 hits
Go Ah Sung Bergabung Sebagai Member Girl Grup Suzy 'Dream Sweet'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Aktris Go Ah Sung terungkap ikut membintangi serial Korea Netflix Doona!. Dia berperan sebagai salah satu anggota grup Doona (diperankan oleh Suzy), Dream Sweet.

Diadaptasi dari webtoon populer, Doona! menceritakan Lee Doona sebagai vokalis utama girl grup K-Pop Dream Sweet dan anggota paling populer di grup, tapi dia tiba-tiba mengumumkan pengunduran dirinya.

Dalam acara Live Stream Fan Event Doona! Share House Home Party yang digelar pada 18 Oktober, Netflix secara khusus memutarkan video musik lagu Sweet Dream dari grup fiksi tersebut.

Tidak hanya kembalinya aura Suzy sebagai idola, tetapi penampilan Go Ah Sung sebagai salah satu anggota Dream Sweet mengejutkan penonton. Grup ini juga beranggotakan Rian dan Simeez dari kru dance La Chica, dan penyanyi Janet Suhh.

Netizen berkomentar, "Doona!…drama macam apa ini hingga bisa melihat Go Ah Sung dan Suzy dalam frame yang sama..wow lihat pose penutupnya!" Adapula yang menyebut Go Ah Sung mirip dengan Hyoyeon SNSD, Yeri Red Velvet, Eunchae LE SSERAFIM.

Sementara itu, Doona! akan ditayangkan di Netflix pada 20 Oktober.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    HYBE telah merilis pernyataan baru pada 26 April sebagai tanggapan tindak lanjut dengan pernyataan yang lebih rinci dan mengomentari klaim spesifik yang dibuat CEO ADOR Min Hee Jin dalam konferensi pers yang diadakannya....
  • HOT !
    Queen of Tears berhasil mempertahankan popularitasnya hingga penayangan berakhir. Drama ini bahkan sukses menggeser posisi Crash Landing On You sebagai drama nomor satu tvN saat ini....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)