home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Dong Jun Alami Tekanan Saat Perankan Karakter Raja di Drama 'Goryeo Khitan War'

Kamis, 19 Oktober 2023 23:00 by Rie127 | 227 hits
Kim Dong Jun Alami Tekanan Saat Perankan Karakter Raja di Drama 'Goryeo Khitan War'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Goryeo Khitan War merupakan drama yang menceritakan kisah Raja Hyun Jong, yang kepemimpinan tolerannya menyatukan Goryeo untuk memenangkan perang melawan Khitan, dan mentor politiknya serta panglima tentara Goryeo Kang Gam Chan (Choi Soo Jong).

Kim Dong Jun berperan sebagai Hyun Jong, penguasa kedelapan Goryeo dan raja yang membantu mendirikan dinasti Goryeo. Setelah menjadi Raja pada usia 19 tahun, Hyun Jong mengalami awal yang sulit pada pemerintahannya ketika kerajaannya diserang oleh 400.000 tentara Khitan, namun dengan bantuan mentor politiknya Jenderal Kang Gam Chan, dia berhasil menghalau invasi tersebut dan memimpin Goryeo menuju kemenangan. .

Saat memainkan peran Hyun Jong, kaisar kedelapan Goryeo, Kim Dong Jun berkomentar, “Hyun Jong menjadi kaisar kedelapan Goryeo di usia muda, namun ia melewati banyak lika-liku seiring ia tumbuh dewasa. Aku merasakan banyak tekanan karena kaisar Hyun Jong tidak banyak diliput media. Namun, ini akan menjadi kesempatan untuk mengeksplorasi kehidupan Hyun Jong menjadi raja sejati dan juga mempelajari kisah Jenderal Kang Gam Chan dan pahlawan tersembunyi lainnya.”

Baca juga: Makin Populer, 'Lovely Runner' Bertahan Sebagai Drama No. 1 Senin-Selasa

“Semakin aku mengerjakan drama ini, semakin aku ingin meniru perilaku jujur ​​Raja Hyun Jong, yang membuat pilihan berani. Aku ingin menunjukkan kepada pemirsa bagaimana Hyun Jong, yang dinobatkan sebagai kaisar di usia muda, melewati banyak insiden dan menjadi raja sejati yang benar-benar peduli pada Goryeo dan rakyatnya.”

Mengutip hidup dan mati, pertumbuhan, dan beban mahkota sebagai kata kunci yang mewakili Hyun Jong, Kim Dong Jun menyampaikan, “Seperti kata pepatah, ‘Orang yang ingin memakai mahkota harus menanggung bebannya’. Aku harap kalian akan menyaksikan pertumbuhan dan perubahan Raja Hyun Jong muda saat dia mengatasi banyak kesulitan dalam upaya melindungi Goryeo.”

Kim Dong Jun menyimpulkan, “Para pemain dan tim produksi ‘Goryeo-Khitan War’ bekerja keras untuk syuting drama ini. Kami melakukan yang terbaik untuk menjadikannya sebuah drama emosional yang akan menyentuh hati pemirsa, jadi aku akan sangat menghargai jika kalian dapat mendukung kami.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Dua film layar lebar Korea akan diputar di Festival Film Cannes tahun ini, yang dijadwalkan dimulai di kota resor Prancis pada 14 Mei waktu setempat....
  • HOT !
    Girl group rookie ILLIT menikmati popularitas jangka panjang di chart musik domestik dan internasional termasuk Billboard....
  • HOT !
    ZEROBASEONE meluncurkan mini album ketiga mereka bertajuk You had me at HELLO bersama dengan video musik untuk lagu utama berjudul Feel the POP pada 13 Mei pukul 6 sore KST....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)