home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Eun Bin Tampil Bak Petualang di Drama 'Castaway Diva'

Jumat, 20 Oktober 2023 18:30 by Rie127 | 243 hits
Park Eun Bin Tampil Bak Petualang di Drama 'Castaway Diva'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Castaway Diva merupakan drama komedi romantis yang dibintangi Park Eun Bin sebagai Seo Mok Ha, seorang calon penyanyi yang terdampar di pulau terpencil saat bepergian ke Seoul untuk mengikuti audisi.

Drama ini menandai reuni sutradara Oh Choong Hwan dan penulis Park Hye Ryun, yang sebelumnya telah bekerja sama dalam membuat drama populer ‘While You Were Sleeping’ dan ‘Start-Up’.

Dalam foto teaser yang baru dirilis, Seo Mok Ha terdampar di pulau terpencil karena kecelakaan yang tak terduga. Hitungan guratan yang tertulis di batu raksasa mengisyaratkan tahun-tahun Seo Mok Ha tinggal di pulau tidak berpenghuni.

Baca juga: Serial 'Hierarchy' Rilis Teaser Sekolah Elit Penuh Skandal, Dibintangi Roh Jeong Eui & Lee Chae Min

Namun, Seo Mok Ha tidak menyerah begitu saja, ia tetap memiliki senyum cerah di wajahnya meskipun dia tidak punya waktu untuk istirahat sepanjang hari karena dia harus mandiri dalam mencari makan dan bertahan hidup.

Dia hidup dengan rajin setiap hari, berkeliaran di sekitar pantai atau di bawah air untuk mencari makanan sambil mengenakan topi dan rompi jaring. Dengan menghabiskan separuh hidupnya di pulau terpencil, ia memperoleh kebijaksanaan hidup yang lebih berharga daripada uang atau ketenaran.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    YG Entertainment telah menanggapi laporan tentang pertemuan CL dan Yang Hyun Suk baru baru ini. Pada 17 Mei, OSEN mengabarkan bahwa mereka mengadakan pertemuan mendadak yang sangat rahasia....
  • HOT !
    Segera setelah dirilis pada 16 Mei pukul 6 sore KST, single solo Mark NCT '200' menduduki puncak tangga lagu iTunes di berbagai negara di dunia....
  • HOT !
    Jo Bo Ah kemungkinan akan membintangi drama baru bersama Kim Soo Hyun! Pada 16 Mei, orang dalam industri melaporkan bahwa Jo Bo Ah akan membintangi drama baru ‘Knock Off’ (judul sementara)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)