home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

ATTRAKT Kerja Sama dengan JTBC untuk Audisi Girl Group Baru

Sabtu, 21 Oktober 2023 09:50 by fzhchyn | 218 hits
ATTRAKT Kerja Sama dengan JTBC untuk Audisi Girl Group Baru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Agensi FIFTY FIFTY, ATTRAKT, sedang membahas program audisi untuk proyek girl group baru mereka. Pada 20 Oktober, agensi tersebut mengatakan kepada Daily Sports bahwa mereka tengah berkoordinasi dengan JTBC mengenai program audisi.

Di tengah perselisihan internal yang sedang terjadi, ATTRAKT akan memulai proyek girl group baru dengan tujuan debut pada paruh pertama tahun depan. Tim tersebut diketahui memiliki tujuh hingga sembilan member, yang dipilih secara terbuka melalui program audisi.

Menanggapi hal ini, JTBC menyampaikan posisinya pada peluncuran program audisi baru. Kepada Exports News, seorang perwakilan dari JTBC enggan untuk berkomentar lebih lanjut dengan menyatakan bahwa "belum dikonfirmasi" mengenai apakah akan memproduksi proyek girl group baru dengan ATTRAKT.

Baca juga: Polisi Stop Penyelidikan, CEO ATTRAKT Bebas dari Gugatan Tiga Mantan Anggota FIFTY FIFTY

ATTRAKT mendebutkan girl group FIFTY FIFTY, yang terkenal dengan lagu ‘Cupid’. Lagu ini dicintai tidak hanya di dalam negeri tetapi juga di luar negeri, tetapi sayangnya, para member berselisih setelah mengajukan perintah kepada agensi untuk menangguhkan keabsahan kontrak eksklusif mereka.

Baru-baru ini, salah satu member FIFTY FIFTY, Keena memutuskan untuk mencabut gugatan terhadap ATTRAKT dan mengaku bahwa dia telah dimanipulasi oleh CEO The Givers, Ahn Sung Il untuk meninggalkan agensi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)