home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

ROUND Festival Hari Pertama Diramaikan Dengan SB19 Hingga Kolaborasi Isyana dan So Yoon

Senin, 23 Oktober 2023 23:00 by Rie127 | 752 hits
ROUND Festival Hari Pertama Diramaikan Dengan SB19 Hingga Kolaborasi Isyana dan So Yoon
Dreamers.id

DREAMERS.ID - ROUND Festival 2023 sukses digelar di Beach City International Stadium, Ancol pada 21-22 Oktober 2023. Hari pertama berlangsung, 8000 penonton hadir menantikan penampil idolanya dari berbagai negara ASEAN dan Korea.

Acara dibuka oleh penampilan Gerhana Skacinta, raja dan ratu ska asal Malaysia ini membawakan ska dengan gaya 1950an dengan penuh energi. Pada lagu ‘ASMARA’, banyak kain yang dibentangkan penonton bertajuk nama band tersebut sebagai bentuk dukungan dan kegemaran.

Kemudian Dila Aisyah and TheBoys melanjutkan keseruan dengan kombinasi pop, rock dan jazz yang menjadi ciri khasnya. Terdiri dari tiga penyanyi secara individual, terlihat harmoni yang mengalir sempurna sebagai paduan dari tiga genre musik yang diusung.

Beralih ke Kamboja, ONE PEACE BAND memasuki panggung dengan setelan bak pangeran kerajaan dan seorang ratu dengan gaun jubah putih yang menjuntai. Di sisi lain, Velocity X Jewel tampil elegan dengan setelah serba-serbi hitam yang dikenakan para anggota band.

Kondisi hall semakin panas ketika SB19 memasuki panggung dengan lagu ‘GENTO’, yang tengah ramai di TikTok yang dibawakan secara langsung, dance modern kompak setiap anggotanya begitu memukau.

Baca juga: Pamungkas, Ardhito Pramono, Hingga SURL Sukses Pecahkan Panggung ROUND Festival Hari Kedua

Jelang malam, Barasuara naik ke atas panggung, menjadi penampil Indonesia pertama yang meramaikan ROUND Festival 2023. Lagu ‘Bahas Bahasa’ yang sudah familiar di telinga masyarakat, dinyanyikan lantang oleh penonton ketika dibawakan dengan gaya khas Barasuara.

Se So Neon menjadi penampil selanjutnya dengan gitar elektrik yang menjadi highlight penampilannya. Pada lagu ‘Kidd’, penonton bernyanyi kencang mengikuti alunan lagu sembari mengangkat tangan di udara di tengah pantulan sinar lampu kuning yang memancar.

Hari pertama ROUND Festival 2023 ditutup dengan penampilan memukau Isyana Sarasvati yang serba merah dari rambut hingga set panggung. Sedikit nostalgia terasa saat lagu ‘Tetap dalam Jiwa’ dibawakan dengan aransemen baru.

Sebelumnya telah diumumkan bahwa akan ada special stage, yang diketahui adalah kolaborasi Isyana Sarasvati dan So Yoon dari Se So Neon yang kembali ke panggung untuk berduet dalam lagu ‘My Mystery’.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    IVE merilis video musik yang sangat dinantikan untuk Accendio, lagu utama kedua mereka dari mini album baru IVE SWITCH, pada tanggal 15 Mei pukul 11 malam KST....
  • HOT !
    Dua film layar lebar Korea akan diputar di Festival Film Cannes tahun ini, yang dijadwalkan dimulai di kota resor Prancis pada 14 Mei waktu setempat....
  • HOT !
    Penyanyi asal Korea Selatan, Jooyoung siap untuk menggelar konser tunggal perdananya di Jakarta, JOOYOUNG Live in Jakarta 2024 pada bulan Juni mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)