home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Sun Kyun Jadi Tersangka Kasus Narkoba, Ada Wanita Muda Diduga Terlibat Langsung

Senin, 23 Oktober 2023 17:03 by muthiasp | 268 hits
Lee Sun Kyun Jadi Tersangka Kasus Narkoba, Ada Wanita Muda Diduga Terlibat Langsung
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada Senin (23/10), Tim Investigasi Kejahatan Narkoba Polisi Incheon secara resmi menyatakan bahwa Lee Sun Kyun kini ditetapkan sebagai tersangka atas dugaan pelanggaran Undang-Undang Pengendalian Narkoba.

Lee Sun Kyun yang sebelumnya berstatus sebagai subjek penyelidikan awal telah resmi menjadi tersangka. Polisi meyakini aktor tersebut menggunakan berbagai jenis narkotika, termasuk ganja, dan mereka memperluas penyelidikannya.

Seorang pejabat polisi menyatakan, "Kami memperoleh bukti nyata terkait tuduhan terhadap Lee Sun Kyun, dan dia kini telah menjadi tersangka," menambahkan, "Kami juga telah menangkap satu orang yang terlibat."

Baca juga: Ayah Mendiang Lee Sun Kyun Meninggal Dunia, Jeon Hye Jin Urus Pemakaman

Orang tersebut adalah A, seorang karyawan wanita berusia 20-an yang bekerja di sebuah tempat hiburan di Gangnam, Seoul. Dia ditangkap dan menghadapi tuntutan yang sama pada akhir pekan kemarin.

A diketahui telah melakukan lebih dari sepuluh panggilan telepon dengan Lee Sun Kyun pada tahun ini. Di antara lima orang lainnya yang diselidiki adalah B, seorang anak konglomerat, dan C, seorang calon artis, semuanya memiliki riwayat penggunaan narkoba.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)