home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama 'Vigiliante' Tunjukkan Ketegangan Lewat Teaser Terbaru

Selasa, 24 Oktober 2023 16:00 by Rie127 | 249 hits
Drama 'Vigiliante' Tunjukkan Ketegangan Lewat Teaser Terbaru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Berdasarkan webtoon dengan judul yang sama, Vigilante mengikuti kisah Kim Ji Yong (Nam Joo Hyuk), seorang mahasiswa kepolisian teladan yang menjunjung hukum di siang hari tetapi menjadi main hakim sendiri di malam hari, mengambil tindakan sendiri terhadap penjahat yang lolos dari keadilan.

Teaser yang baru dirilis ini memberikan gambaran sekilas tentang pertarungan berisiko tinggi antara Vigilante dan trio pengejarnya yang tiada henti, masing-masing dengan agenda mereka sendiri. Dibuka dengan pernyataan yang mencekam, “Harga dari dosa para penjahat yang tidak dapat diadili dengan benar oleh hukum, seseorang memaksakannya melalui kekerasan.”

Adegan dilanjutkan dengan menggambarkan Vigilante melacak dan menghukum penjahat yang mengancam para korban yang melaporkan kejahatan mereka. Dengan kehadiran yang meyakinkan, ia menyampaikan pesannya, “Mulailah menyalahkan hukum karena membiarkan kamu pergi. Karena aku akan menunjukkan kepadamu apa itu neraka.”

Baca juga: Makin Populer, 'Lovely Runner' Bertahan Sebagai Drama No. 1 Senin-Selasa

Setelah Vigilante mendapatkan dukungan publik, Kepala Penyelidik Jo Heon (Yoo Ji Tae) dari Unit Investigasi Metropolitan menyimpulkan, “Kecerdasan luar biasa, perencanaan yang cermat, dan tindakan tegas. Orang ini mungkin seseorang yang sangat mengenal kita.” Teaser tersebut kemudian menunjukkan sekilas ketegangan psikologis antara keduanya ketika Jo Heon bertanya kepada Kim Ji Yong, “Kim Ji Yong, kita pernah bertemu sebelumnya, kan?”

Menambah pengejaran untuk melacak Vigilante dalam tujuan mereka yang berbeda, yaitu chaebol generasi kedua Jo Kang Ok (Lee Joon Hyuk), yang secara terbuka mengungkapkan kekaguman dan intriknya pada Vigilante, dan reporter Choi Mi Ryeo (Kim So Jin), yang ingin menjaga Vigilante tetap berada di jalanan karena dia termotivasi oleh peningkatan peringkat dan konten sensasional yang diberikan oleh tindakan Vigilante.

Saat Jo Kang Ok diam-diam melamar Choi Mi Ryeo dan berkata, “Ayo lindungi dia,” hal itu menambah suasana intrik pada jalinan cerita mereka dan pengaruhnya terhadap Vigilante. Terakhir, tatapan dingin dari Kim Ji Yong saat ia menyatakan, “Keadilan? Inilah keadilan.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Outlet media Ilgan Sports merilis surat yang diterima CEO ADOR Min Hee Jin dari orang tua anggota NewJeans pada 31 Maret lalu. Surat tersebut kemudian dikirim oleh Min Hee Jin ke HYBE dan labelnya BELIFT LAB pada tanggal 3 April....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari bintang drama Penthouse, Uhm Ki Joon yang akan menikah. Melalui agensinya, Your Entertainment, sang aktor mengumumkan rencana pernikahannya pada bulan Desember mendatang....
  • HOT !
    Lucas akhirnya menyapa penggemar Indonesia setelah lama dinantikan, melalui LUCAS FANCON TOUR FIAT LUX : 熙 in JAKARTA....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)