home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pengadilan Menolak Banding 3 Anggota FIFTY FIFTY Atas Penangguhan Kontrak

Rabu, 25 Oktober 2023 11:15 by muthiasp | 240 hits
Pengadilan Menolak Banding 3 Anggota FIFTY FIFTY Atas Penangguhan Kontrak
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pengadilan Tinggi Seoul telah menolak banding dari tiga anggota FIFTY FIFTY, Saena, Sio, dan Aran atas tuntutan penangguhan kontrak eksklusif mereka dengan ATTRAKT.

Pada Selasa (24/10), Pengadilan Tinggi Seoul memutuskan untuk menolak banding ketiga anggota tersebut, dan mempertahankan keputusan awal yang menolak permintaan mereka untuk permintaan penangguhan kontrak mereka.

Awal tahun ini, anggota FIFTY FIFTY mengajukan permohonan disposisi sementara untuk menangguhkan keabsahan kontrak eksklusif mereka dengan ATTRAKT. Namun pengadilan menolak pada 28 Agustus karena tidak cukup bukti yang mendukung klaim mereka.

Baca juga: BTS, Stray Kids, NewJeans, dan FIFTY FIFTY Menang iHeartRadio Music Awards 2024

Sementara itu, Keena menjadi satu-satunya anggota FIFTY FIFTY yang kemudian mencabut gugatan terhadap ATTRAKT, sedangkan ketiga anggota lainnya melanjutkan tuntutan.

Keena menyatakan bahwa dia dan anggota lainnya telah dimanipulasi oleh CEO The Givers, Ahn Sung Il (SIAHN), yang saat ini sedang diselidiki oleh polisi karena penipuan, pelanggaran tugas, dan menghalangi bisnis.

Pada Senin (23/10), ATTRAKT mengumumkan bahwa mereka telah mengakhiri kontrak eksklusif mereka dengan Saena, Sio, dan Aran, dengan alasan kurangnya itikad baik atau penyesalan atas pelanggaran kontrak serius mereka.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    IU berhasil memukau para penggemarnya, UAENA, selama konser ‘2024 IU HEREH WORLD TOUR CONCERT IN JAKARTA’ yang berlangsung di ICE BSD CITY pada tanggal 27 dan 28 April 2024....
  • HOT !
    ZEROBASEONE menjadi boy grup selanjutnya yang dikonfirmasi akan menggelar konser di Indonesia. Ini akan menjadi kedatangan kedua mereka ke tanah air sejak Golden Disc Awards 2023 lalu....
  • HOT !
    Sohee ALICE akan menikah dan pensiun dari industri hiburan. Pada 26 April, sebuah outlet media melaporkan bahwa Sohee akan menikahi pacarnya, seorang pengusaha yang 15 tahun lebih tua darinya yang telah ia kencani selama setahun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)