home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Sun Kyun Diduga Sebagai VIP Member Teratas Tempat Hiburan Dewasa di Gangnam

Rabu, 25 Oktober 2023 16:45 by muthiasp | 359 hits
Lee Sun Kyun Diduga Sebagai VIP Member Teratas Tempat Hiburan Dewasa di Gangnam
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Outlet media New Daily melaporkan pada Selasa (24/10) bahwa Lee Sun Kyun diduga sebagai anggota VIP teratas di sebuah room salon atau tempat hiburan dewasa di Gangnam, Seoul.

Menurut laporan, Lee Sun Kyun dikaitkan dengan klub VIP eksklusif 1% (artinya, kalangan paling atas) tempat hiburan dewasa di distrik Gangnam-gu, Yeoksam-dong, Seoul, sebuah tempat yang diperuntukkan bagi kaum elit negeri ginseng.

Pelanggan disuguhi penawaran mewah berupa kamar pribadi dengan berbagai ukuran dan kemewahan secara keseluruhan, di mana aktivitas seperti bernyanyi karaoke, minum, dan bergaul dengan wanita yang menyambut tamu setara dengan pelayanan tersebut.

Lee Sun Kyun diduga ditemukan menggunakan ganja di tempat hiburan dewasa kelas atas di Seoul bernama G Establishment. Namun, bertentangan dengan beberapa laporan media, ternyata lokasi ini beroperasi sebagai tempat hiburan dewasa yang memiliki ruangan untuk anggota 1%.

Ruangan tersebut berfungsi hanya untuk anggota super eksklusif yang sebagian besar terdiri dari selebritas, atlet terkenal, dan tokoh bisnis papan atas. Istilah '1%' menyiratkan bahwa hanya mereka yang termasuk dalam kelompok 1% teratas masyarakat.

Perusahaan eksklusif ini, termasuk G Establishment, diketahui membebankan biaya antara 8 hingga 10 juta KRW (sekitar Rp 94 - 117 juta) untuk sebuah meja yang melayani 3-4 orang, dan karyawan wanitanya mendapatkan T/C (Biaya Meja) sekitar 2 juta KRW (sekitar Rp 23,5 juta).

Di antara karyawan ini, beberapa di antaranya adalah model, penyanyi pendatang baru, dan calon selebriti.

Baca juga: Film Jo Jung Suk dan Mendiang Lee Sun Kyun Umumkan Jadwal Tayang Tahun Ini

Lee Sun Gyun diduga diperkenalkan ke G Establishment melalui seorang kenalan dan secara bertahap menjadi langganan tetap, mengembangkan hubungan dekat dengan Manajer A (29, perempuan, saat ini ditahan).

Ikatan ini menyebabkan pengangkapan atas penggunaan ganja berulang kali di rumah Manajer A di Seoul.

Menyusul informasi anonim bahwa Manajer A menggunakan narkoba dengan VIP di G Establishment, Unit Investigasi Kejahatan Narkotika Polisi Incheon melakukan penggerebekan, menyita bukti yang memberatkan dan menangkap Lee Sun Kyun bersama pihak-pihak lain yang terlibat.

Di bidang hukum, Manajer A ditangkap bulan lalu juga karena kasus narkoba. Polisi telah mengubah status Lee Sun Kyun dari saksi menjadi tersangka, sehingga memulai penyelidikan besar. Sampel cairan tubuh dan rambutnya akan diuji, karena diduga penggunaan narkoba lebih dari sekedar ganja.

Sementara Lee Sun Kyun telah menuntut balik Manajer A atas dugaan pemerasan, mengklaim bahwa dia mengambil ratusan juta KRW darinya. Baik kasus narkoba maupun pemerasan dijadwalkan untuk diselidiki secara rinci oleh Badan Kepolisian Incheon.

Tokoh lain yang ikut diduga terlibat dalam skandal ini termasuk Hwang Ha Na dan Han Seo Hee, meskipun tuduhan spesifik mereka belum diungkapkan. Mantan pacar Han Seo Hee, Jung Da Eun juga disebut-sebut terlibat.

Sebagai tambahan, penyelidikan sebelumnya pada tanggal 24 Oktober menemukan bahwa G Establishment digantikan oleh tempat lain bernama M Establishment di bekas lokasinya di Yeoksam-dong. Keberadaan G Establishment yang asli masih belum diketahui.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    YG Entertainment telah menanggapi laporan tentang pertemuan CL dan Yang Hyun Suk baru baru ini. Pada 17 Mei, OSEN mengabarkan bahwa mereka mengadakan pertemuan mendadak yang sangat rahasia....
  • HOT !
    Segera setelah dirilis pada 16 Mei pukul 6 sore KST, single solo Mark NCT '200' menduduki puncak tangga lagu iTunes di berbagai negara di dunia....
  • HOT !
    Jo Bo Ah kemungkinan akan membintangi drama baru bersama Kim Soo Hyun! Pada 16 Mei, orang dalam industri melaporkan bahwa Jo Bo Ah akan membintangi drama baru ‘Knock Off’ (judul sementara)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)