home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kang Ha Neul Jadi Cameo di Episode Terakhir Drama 'The Kidnapping Day'

Rabu, 25 Oktober 2023 23:00 by Rie127 | 306 hits
Kang Ha Neul Jadi Cameo di Episode Terakhir Drama 'The Kidnapping Day'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Berdasarkan novel dengan judul yang sama, The Kidnapping Day adalah drama komedi hitam tentang aliansi khusus antara penculik yang melakukan kesalahan dan seorang gadis jenius berusia 11 tahun.

Sebelumnya, Kim Myung Joon (Yoon Kye Sang) dan Choi Ro Hee (Yoo Na) mengucapkan selamat tinggal dengan penuh air mata. Jayden (Kang Young Seok) yang sedang mencari laptop Sutradara Choi mengetahui bahwa Kim Myung Joon, Choi Ro Hee, dan Park Sang Yoon (Park Sung Hoon) sedang bersama dan melaporkannya melalui Seo Hye Eun (Kim Shin Rok).

Detektif menyerbu masuk ke dalam rumah dan menangkap Kim Myung Joon tepat di depan Choi Ro Hee,  Dalam foto teaser terbaru memperlihatkan karakter Kang Ha Neul sedang menatap seseorang dengan senyuman lembut. Ruangan gelap dengan penerangan minim dan lencana pengacara berbentuk pentagram di kerah baju Kang Ha Neul menambah rasa penasaran akan identitasnya.

Baca juga: Queen of Tears Sukses Menjadi Drama No. 1 tvN Mengalahkan Crash Landing On You

Kang Ha Neul dikabarkan memutuskan untuk membuat penampilan spesial di drama tersebut untuk mendukung Kang Young Seok, sesama aktor dari agensinya yang berperan sebagai Jayden.

Tim produksi berkomentar, “Penampilan spesial Kang Ha Neul memperkaya episode terakhir. Dia akan menunjukkan kemampuan aktingnya yang mengesankan melalui karakter tak terduga yang menghukum kejahatan. Pencarian kebenaran yang intens akan terungkap hingga akhir, jadi harap terus menantikannya.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)