home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Park Eun Bin Saat Beradaptasi Dengan Dunia Serba Modern di Drama Castaway Diva

Kamis, 26 Oktober 2023 23:00 by Rie127 | 211 hits
Intip Park Eun Bin Saat Beradaptasi Dengan Dunia Serba Modern di Drama Castaway Diva
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Castaway Diva merupakan drama komedi romantis baru yang dibintangi Park Eun Bin sebagai Seo Mok Ha, seorang calon penyanyi yang terdampar di pulau terpencil saat bepergian ke Seoul untuk mengikuti audisi. Drama ini kan tayang secara perdana pada 28 Oktober mendatang.

Dalam foto yang baru dirilis menampilkan kembalinya Seo Mok Ha ke peradaban setelah diselamatkan dari pulau terpencil setelah 15 tahun. Berbeda sekali dengan hari-harinya bekerja keras mencari abalon dan siput, gambar baru tersebut menggambarkan Seo Mok Ha dikelilingi oleh sederetan makanan ringan, minuman ringan, buah-buahan, dan makanan enak lainnya.

Tatapan penasaran Seo Mok Ha tertuju pada perangkat digital seperti smartphone dan laptop. Meskipun ia masih seorang pemula di bidang teknologi modern, upayanya untuk menggunakan laptop menunjukkan penyesuaian bertahap terhadap masyarakat modern.

Baca juga: Queen of Tears Sukses Menjadi Drama No. 1 tvN Mengalahkan Crash Landing On You

Telah terputus dari dunia luar selama 15 tahun, Seo Mok Ha benar-benar tidak tahu apa-apa tentang kejadian terkini. Meskipun demikian, keterampilan bertahan hidupnya, yang terasah di dunia di mana air dan api merupakan komoditas yang berharga, akan bersinar saat ia menghadapi dunia baru ini.

Melalui teaser yang telah diungkap, rasa penasaran penonton semakin besar terkait kehidupan Seo Mok Ha, bagaimana ia bisa terdampar di pulau selama 15 tahun hingga akhirnya hidup di perkotaan.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    HYBE telah merilis pernyataan baru pada 26 April sebagai tanggapan tindak lanjut dengan pernyataan yang lebih rinci dan mengomentari klaim spesifik yang dibuat CEO ADOR Min Hee Jin dalam konferensi pers yang diadakannya....
  • HOT !
    Queen of Tears berhasil mempertahankan popularitasnya hingga penayangan berakhir. Drama ini bahkan sukses menggeser posisi Crash Landing On You sebagai drama nomor satu tvN saat ini....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)