home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Joon Hyun Bintangi Vigilante Karena Suka Karakter Pahlawan

Kamis, 26 Oktober 2023 23:00 by Rie127 | 234 hits
Lee Joon Hyun Bintangi Vigilante Karena Suka Karakter Pahlawan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Berdasarkan webtoon dengan judul yang sama, Vigilante merupakan drama yang mengikuti kisah Kim Ji Yong (Nam Joo Hyuk), seorang mahasiswa kepolisian teladan yang menjunjung hukum di siang hari tetapi menjadi main hakim sendiri di malam hari, mengambil tindakan sendiri terhadap penjahat yang lolos dari keadilan.

Lee Joon Hyuk berperan sebagai Jo Kang Ok, chaebol generasi kedua dan penggemar berat Vigilante. Jo Kang Ok adalah wakil ketua muda DK Group, sebuah perusahaan terkemuka dan mengikuti Vigilante dengan caranya sendiri menggunakan uang dan kekuatan informasi.

Setelah melihat berita tentang Vigilante, Jo Kang Ok, yang sewaktu kecil bercita-cita menjadi pahlawan, merasakan kegembiraan melihat pahlawan di kehidupan nyata dan menjadi penggemar berat main hakim sendiri.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Lee Joon Hyuk mengungkapkan alasan memilih drama ini dengan mengatakan, “Aku pikir tidak akan mudah untuk bertemu dengan karakter unik seperti itu, jadi aku sangat ingin mengambilnya.”

Lee Joon Hyuk juga berbagi tentang bagaimana ia mempersiapkan perannya, “Jo Kang Ok lebih berjiwa bebas dibandingkan karakter lainnya, jadi aku mencoba untuk percaya pada kebebasan karakter ini dan lakukan saja. Ketika aku sedang mempersiapkan peran Jo Kang Ok, aku berpikir bahwa dia adalah orang yang menjalani kehidupannya seperti musikal, dan aku mendapat bantuan dari menonton variety show, dokumenter, dan program realitas.”

‘Vigilante’ dijadwalkan tayang perdana pada 8 November, dengan dua episode baru dirilis setiap hari Rabu dengan total delapan episode.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)