home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pecah Rekor Hanteo, SEVENTEEN Jual 4,6 Juta Kopi Album dalam 4 Hari

Jumat, 27 Oktober 2023 11:40 by muthiasp | 255 hits
Pecah Rekor Hanteo, SEVENTEEN Jual 4,6 Juta Kopi Album dalam 4 Hari
Image source: Apple Music

DREAMERS.ID - Awal pekan ini, SEVENTEEN merilis mini album ke-11 mereka SEVENTEENTH HEAVEN dan lagu utama God of Music pada tanggal 23 Oktober. Mereka sukses memecahkan rekor penjualan minggu pertama Hanteo dalam waktu empat hari.

Menurut Hanteo Chart, pada akhir tanggal 26 Oktober, mini album SEVENTEENTH HEAVEN telah terjual dengan total 4.629.479 kopi.

Angka tersebut berhasil memecahkan rekor penjualan minggu pertama tertinggi dari semua album dalam sejarah Hanteo hanya dalam waktu empat hari.

Baca juga: Album Baru SEVENTEEN Menumpuk dan Terbuang, Ucapan Min Hee Jin Kembali Jadi Sorotan

Rekor sebelumnya untuk penjualan minggu pertama tertinggi dimiliki oleh album ★★★★★ (5-STAR) milik Stray Kids, yang terjual 4.617.499 kopi di minggu pertama pada awal tahun ini.

Dengan tiga hari tersisa sebelum akhir minggu, tidak diragukan jika penjualan album SEVENTEENTH HEAVEN bisa melampaui angka 5 juta dalam sepekan, melihat kekuatan Carats (fandom SEVENTEEN) yang begitu besar.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)