home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

B.I Terjebak Nostalgia Mantan Terindah dalam MV 'Loved'

Jumat, 27 Oktober 2023 18:12 by muthiasp | 340 hits
B.I Terjebak Nostalgia Mantan Terindah dalam MV 'Loved'
Image source: 131 Entertainment

DREAMERS.ID - Pada 27 Oktober pukul 1 siang KST, B.I merilis mini album global bertajuk Love or Loved Part.2 bersama dengan video musik untuk lagu utama Loved.

Menggabungkan gitar sederhana dengan ritme ruang dansa, Loved merefleksikan cinta yang telah hilang. Liriknya menyampaikan surat penghiburan kepada mereka yang terus menjalani hidup sambil memikul beban segala perpisahan dan kekosongan dalam diri mereka.

Sebagai bagian dari proyek B.I Love or Loved, lagu ini juga mewakili kisah dan pengalaman cinta yang muncul secara utuh ketika seseorang belajar dari kesalahan dan patah hati di masa lalu.

Baca juga: Benefit Hi-Touch, Tiket Konser B.I di Jakarta Mulai dari 1,3 Juta!

Dalam video musiknya, B.I seperti terjebak kenangan indah bersama dengan wanita yang pernah disayanginya. Dia menatap dengan penuh harapan, di sisi lain juga meratapi karena sudah tidak bisa bersama.

Sementara itu, mini album Love or Loved Part.2 berisi lima lagu termasuk lagu pra-rilis 4 Letters, Loved, Alone, S.O.S, dan All Shock Up. Versi lengkap album ini akan dirilis di seluruh dunia pada 10 November pukul 14.00 KST.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)