home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Moonbyul dan Solar MAMAMOO Ungkap MooMoo Indonesia Seperti Rumah

Sabtu, 28 Oktober 2023 18:20 by Rie127 | 307 hits
Moonbyul dan Solar MAMAMOO Ungkap MooMoo Indonesia Seperti Rumah
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 28 Oktober, tim DREAMERS.ID berkesempatan untuk menghadiri event online press conference [MAMAMOO+ 1ST FAN CONCERT [TWO RABBITS CODE] - ASIA TOUR in JAKARTA] yang diselenggarakan oleh CK Star Entertainment.

Acara ini juga digelar dalam rangka menuju fancon MAMAMOO+, sub unit yang terdiri dari Moonbyul dan Solar. Fancon ini akan diadakan paa 18 November mendatang di Sutera Hall, Mall Alam Sutera, Tangerang.

Saat ditanya mengenai seberapa besar MAMAMOO terikat dengan MooMoo (nama fandom MAMAMOO) di Indonesia dan apa yang paling dingat oleh para member, Solar kemudian menjawab dengan malu-malu.

Baca juga: Moonbyul MAMAMOO Rilis MV Vertikal untuk Lagu Pra-rilis 'Think About'

“MooMoo Indonesia seperti rumah, karena sangat nyaman, makanya kalau kami ke Indonesia seperti pulang ke rumah, dan banyak memori-memori indah yang tercipta dan itu membuat kami nyaman,” ungkap Solar.

Moonbyul dan Solar juga mengaku telah mempersiapkan penampilan spesial yang lebih gila untuk fans Indonesia. Mereka juga menyampaikan pesan, “Kami tahu banyak penggemar yang nonton dan mendukung kami, jadi kami ingin bertemu kalian dengan langsung dan akan membuat memori dengan kalian. Jadi tunggu saja ya,”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)