home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Golden Disc Awards ke-38 Akan Digelar di Jakarta Tahun Depan

Selasa, 31 Oktober 2023 10:30 by fzhchyn | 1283 hits
Golden Disc Awards ke-38 Akan Digelar di Jakarta Tahun Depan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Golden Disc Awards ke-38 telah mengumumkan tanggal dan tempat acara. Ajang penghargaan tahun ini akan berlangsung di Jakarta, Indonesia pada 6 Januari 2024.

Pada 31 Oktober, pihak penyelenggara mengatakan, "Golden Disc Awards ke-38 bersama Mandiri akan diselenggarakan pada tanggal 6 Januari 2024 di Jakarta International Stadium (JIS) di Indonesia."

Stadion Internasional Jakarta ini dapat menampung 80.000 orang. Ini juga merupakan tempat diadakannya Piala Dunia U-17 yang akan diadakan mulai tanggal 10 bulan depan. Mandiri, sebagai sponsor utama, adalah bank komersial terbesar di Indonesia.

Sekretariat Golden Disc Awards mengatakan, "Pengaruh K-pop di pasar global secara bertahap meluas, dan permintaan dari penggemar Asia yang ingin bertemu dengan artis K-pop terus berlanjut."

Baca juga: SEVENTEEN dan NewJeans Raih Daesang, Inilah Pemenang Golden Disc Awards ke-38

"Sejalan dengan tren ini, kami memutuskan untuk mengadakan Jakarta untuk menciptakan tempat di mana lebih beragam penggemar musik dalam dan luar negeri dapat berkomunikasi dengan K-pop."

Ini adalah kelima kalinya "Golden Disc Awards" diadakan di luar negeri. Menyusul Jepang unruk acara ke-26, Malaysia ke-27, Tiongkok ke-29, dan Thailand ke-37.

Sementara itu, kandidat kategori ke-38 akan dirilis di situs resmi dan media sosial pada 4 Desember.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)