home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Min Jae Selesaikan Pelatihan Dasar Militer Sebagai Peserta Terbaik

Rabu, 01 November 2023 15:30 by fzhchyn | 232 hits
Kim Min Jae Selesaikan Pelatihan Dasar Militer Sebagai Peserta Terbaik
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kim Min Jae telah mengikuti upacara penyelesaian latihan dasar militer sebagai peserta pelatihan terbaik! Pada 1 November, agensi YAMYAM Entertainment mengungkapkan bahwa sang aktor telah menyelesaikan pelatihannya pada 31 Oktober kemarin.

Kim Min Jae, yang memasuki kamp pelatihan pada bulan September, menghadiri upacara penyelesaian setelah mengikuti pelatihan dasar militer selama lima minggu terakhir.

Secara khusus, Kim Min Jae menyelesaikan kehidupan kamp pelatihannya sebagai seorang peserta pelatihan elit pada hari itu, karena memberikan contoh yang baik dengan sikap teladan.

Kim Min Jae sebelumnya mengungkapkan keinginannya untuk menjalani wajib militer. Dia menulis, “Aku senang dan bersyukur bisa mengalami dan belajar lebih banyak melalui kehidupan militer. Aku akan datang kembali sebagai orang yang lebih kuat.”

Kim Min Jae muncul di ‘Dr. Romantic 3’ sebagai karya terakhirnya sebelum bergabung dengan militer. Setelah menyelesaikan pelatihan dasar, dia akan bertugas di band militer dan memenuhi kewajiban pertahanan nasionalnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)