home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

TVING Luncurkan Poster Kim Hyang Gi dan Shin Hyun Seung untuk Drama 'Secret Playlist'

Kamis, 02 November 2023 20:00 by Rie127 | 249 hits
TVING Luncurkan Poster Kim Hyang Gi dan Shin Hyun Seung untuk Drama 'Secret Playlist'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Berdasarkan webtoon populer, Secret Playlist merupakan drama yang menggambarkan romansa rahasia antara seorang idola dan seorang YouTuber. Kim Hyang Gi akan berperan sebagai Song Han Ju, seorang mahasiswa biasa yang dengan matang menerima kenyataan sulit namun tidak melepaskan mimpinya. Han Ju diam-diam bekerja sebagai YouTuber musik bernama PLII.

Shin Hyun Seung akan berperan sebagai Lee Do Guk, anggota grup idola populer SEZ yang menggunakan nama panggung Levi. Lee Do Guk melakukan kesalahan dengan PLII ketika cover judul lagunya menjadi viral dan dia disebut sebagai idola yang kehilangan lagunya karena YouTuber.

Baru-baru ini TVING juga merilis poster karakter Song Han Ju an Lee Do Guk yang sepertinya sedang berada di tempat dengan pemandangan indah ditambah senyum ceria yang ditampilkan oleh Song Han Ju.

Baca juga: Bicara Soal Chemistry, Jung Ryeo Won dan Wi Ha Joon Saling Puji

Drama ini juga akan dibintangi oleh Yeon Oh akan berperan sebagai Lee Mak Chun, yang membentuk cinta segitiga dengan Han Ju dan Do Guk. Kang Sung Yun dan Yang Dong Geun masing-masing akan berperan sebagai ibu dan ayah Han Ju.

‘Secret Playlist’ telah dijadwalkan akan tayang secara perdana pada 18 November mendatang.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo menjadi cameo dalam film Wonderland yang akan dirilis pada 5 Juni mendatang di Korea Selatan....
  • HOT !
    P1Harmony dijadwalkan menghadiri Academy Country Music Awards (ACMA) tahun ini. Menurut agensi FNC Entertainment, mereka adalah boy group K Pop pertama yang menghadiri acara tersebut....
  • HOT !
    Ahn Bo Hyun telah mengumumkan tur fanmeeting di Asia pada bulan Februari lalu. Kini, aktor tampan tersebut dikonfirmasi akan menggelar 2024 AHN BO HYUN ASIA TOUR FANMEETING [HELLO] in JAKARTA....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)