home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kang Ha Neul dan Jung So Min Jadi Pasutri Menggemaskan di Pemotretan Terbaru

Jumat, 03 November 2023 11:10 by Rie127 | 262 hits
Kang Ha Neul dan Jung So Min Jadi Pasutri Menggemaskan di Pemotretan Terbaru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sejak dirilis pada tanggal 3 Oktober, film Love Reset telah mendominasi box office Korea, mempertahankan posisi teratas selama empat minggu berturut-turut. Setelah melampaui 1 juta penonton bioskop pada 14 Oktober, Dewan Film Korea mengumumkan bahwa pada 1 November ‘Love Reset’ telah mengumpulkan total 1.881.150 penonton dan sedang dalam perjalanan untuk mencapai angka 1,9 juta.

‘Love Reset’ sendiri bercerita tentang pasangan suami istri yang tidak bahagia, Jung Yeol (Kang Ha Neul) dan Na Ra (Jung So Min) yang dulunya saling jatuh cinta, tapi sedang berada di ambang perceraian. Namun, 30 hari sebelum pernikahan mereka dijadwalkan berakhir, pasangan tersebut kehilangan ingatan mereka karena kecelakaan mobil.


Film ini menampilkan cerita yang to the point, penuh dengan komedi dari awal hingga akhir, romantis, pembelajaran tentang kehidupan, kisah cinta, keluarga, hingga pertemanan yang dikemas secara sempurna.

Baca juga: Peran Gong Yoo di Film 'Wonderland' Terinspirasi dari Dirinya Sendiri

Baru-baru ini Kang Ha Neul dan Jung So Min mengobati rasa rindu dan juga membuat penggemar gemas dengan foto terbaru saat mereka tampil bak pasangan suami istri yang sedang menjalani love-hate relationship.

Foto-foto ini juga mengingatkan penggemar pada karakter mereka, Jung Yeol dan Nara saat sedang jatuh cinta hingga saat masa-masa kelam mereka yang berujung dengan perceraian.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    YG Entertainment telah menanggapi laporan tentang pertemuan CL dan Yang Hyun Suk baru baru ini. Pada 17 Mei, OSEN mengabarkan bahwa mereka mengadakan pertemuan mendadak yang sangat rahasia....
  • HOT !
    Segera setelah dirilis pada 16 Mei pukul 6 sore KST, single solo Mark NCT '200' menduduki puncak tangga lagu iTunes di berbagai negara di dunia....
  • HOT !
    Jo Bo Ah kemungkinan akan membintangi drama baru bersama Kim Soo Hyun! Pada 16 Mei, orang dalam industri melaporkan bahwa Jo Bo Ah akan membintangi drama baru ‘Knock Off’ (judul sementara)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)