home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jungkook BTS Ungkap Golden Moment Sepanjang Karirnya

Jumat, 03 November 2023 11:30 by fzhchyn | 251 hits
Jungkook BTS Ungkap Golden Moment Sepanjang Karirnya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Selaras dengan nama album solo pertamanya ‘GOLDEN’, Jungkook BTS mengungkapkan apa “golden moment” atau momen emasnya sepanjang karir yang dilaluinya.

Pada 3 November, BIGHIT MUSIC merilis video di mana Jungkook menjawab pertanyaan menjelang perilisan album solo ‘GOLDEN’ di hari yang sama.

Pertama-tama, Jungkook memperkenalkan lagu utama ‘Standing Next to You’ dari album ‘GOLDEN’ dengan mengatakan, “Seperti judulnya, aku akan selalu berada di sisimu apa pun yang terjadi.”

Ketika ditanya bagaimana perasaannya tentang BTS yang merayakan anniversary debut ke-10 bulan Juni lalu, Jungkook mengatakan, “Sebenarnya menurutku itu tidak terasa nyata. Aku merasa seperti aku berlari sangat keras dengan para member sehingga aku merasa melakukannya dengan cepat. Menurutku itu gila. Aku menjalani kehidupan yang sulit.”

Baca juga: Jungkook BTS 'Seven' Terpilih Sebagai Hit Terpanas di 200 Negara

Dia juga berbicara tentang 'momen emas' yang paling cemerlang, dengan mengatakan, “Aku pikir momen paling membahagiakan adalah ketika kita berbagi banyak energi dan komunikasi satu sama lain ketika kita menjadi satu dengan ARMY di konser dan bernyanyi bersama.”

“Seperti kebanyakan penyanyi, merilis album dan tampil adalah kekuatan pendorong terbesarku. Berdiri di atas panggung bersama ARMY yang mendukungku setiap saat adalah momen emas paling cemerlang dalam hidupku,” imbuhnya.

Jungkook juga mengatakan, “Aku ingin terus mempersiapkan dan memutar ulang berbagai album dan lagu serta terus menciptakan momen emas saat tampil bersama para member. Momen emas untukku dan para member lainnya belum berakhir.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo menjadi cameo dalam film Wonderland yang akan dirilis pada 5 Juni mendatang di Korea Selatan....
  • HOT !
    P1Harmony dijadwalkan menghadiri Academy Country Music Awards (ACMA) tahun ini. Menurut agensi FNC Entertainment, mereka adalah boy group K Pop pertama yang menghadiri acara tersebut....
  • HOT !
    Ahn Bo Hyun telah mengumumkan tur fanmeeting di Asia pada bulan Februari lalu. Kini, aktor tampan tersebut dikonfirmasi akan menggelar 2024 AHN BO HYUN ASIA TOUR FANMEETING [HELLO] in JAKARTA....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)