home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Im Siwan Donasi untuk Pasien Lou Gehrig Hasil Lari Marathon 10 KM

Jumat, 03 November 2023 13:30 by fzhchyn | 240 hits
Im Siwan Donasi untuk Pasien Lou Gehrig Hasil Lari Marathon 10 KM
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Im Siwan berpartisipasi dalam donasi untuk membangun rumah sakit perawatan Lou Gehrig pertama di Korea. Sang aktor berpartisipasi dalam 'Marathon Chuncheon 2023' yang diadakan di Chuncheon, Gangwon-do pada 29 Oktober lalu dan menyelesaikan lintasan 10 km dalam 45 menit dan 21 detik.

Selain itu, sejalan dengan niat Sean untuk mendonasikan 1.000 won (sekitar 12.000 rupiah) per meter, 10 juta won (119 juta rupiah) disumbangkan ke Seungil Hope Foundation, dan donasi tersebut akan digunakan untuk membangun Rumah Sakit Perawat Lou Gehrig pertama di Korea, yang dijadwalkan mulai dibangun bulan ini.

Sebelumnya, Siwan bersama Sean tergabung dalam kru lari 'Unknown Crew' dan mengikuti lari '815' untuk memperingati Hari Kemerdekaan pada 15 Agustus.

Selain itu, berkat pengaruh Im Siwan yang terus menjalankan hobi lari maraton melalui film '1947 Boston', para penggemar juga mengembangkan hobi lari yang sehat, sekaligus mengerahkan upaya. pengaruh positif dengan memberikan donasi yang konsisten bersama Im Siwan.

Selain donasi tersebut, Im Siwan terus berdonasi dan berbagi kehangatan hatinya kepada korban yang menderita bencana alam di Korea seperti banjir dan kebakaran hutan melalui Hope Bridge serta diam-diam terus melakukan perbuatan baik, seperti ikut menyumbang untuk membantu korban kerusakan akibat gempa di Turki dan Suriah.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)