home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

JTBC Rilis Foto-foto Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun Sebagai Bestie dari Bayi

Jumat, 03 November 2023 23:00 by muthiasp | 301 hits
JTBC Rilis Foto-foto Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun Sebagai Bestie dari Bayi
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Drama terbaru JTBC Welcome to Samdalri akan tayang perdana pada 2 Desember mendatang. Drama ini baru saja merilis poster yang menampilkan Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun sebagai sahabat atau bestie dari bayi.

Welcome to Samdalri menceritakan tentang seorang pria yang setia tinggal di kampung halamannya di Pulau Jeju sepanjang hidupnya untuk melindungi penduduknya. Dan wanita yang pulang ke kampung setelah mengalami kegagalan di kota.

Ji Chang Wook berperan sebagai Jo Yong Pil yang lahir dan besar di Samdalri, Pulau Jeju. Dia sangat mencintai kampung halamannya di Samdalri dan Pulau Jeju, dan dia masih tinggal di sana dan merawat para tetua di Samdalri.

Shin Hye Sun memerankan karakter Jo Sam Dal, yang tumbuh bersama Jo Yong Pil sebagai teman dekat masa kecilnya. Berbeda dengan Jo Yong Pil yang puas tetap tinggal di kampung halamannya di Samdal, Jo Sam Dal menjalankan misinya untuk keluar dari kota kecil mereka dan pindah ke Seoul.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Yong Pil dan Sam Dal lahir di hari yang sama hanya dengan selisih lima menit, dan keduanya menjalani seluruh masa sekolah hingga perguruan tinggi bersama. Poster polaroid yang baru dirilis menampilkan foto-foto pasangan tersebut sejak lahir hingga saat ini.

Fakta bahwa mereka memiliki banyak kenangan bersama terlihat jelas melalui foto keduanya yang berpose mesra bersama, termasuk salah satunya bersama keluarga. Terlepas dari masa lalu mereka yang bahagia, pasangan ini saat ini sedang istirahat satu sama lain karena beberapa alasan.

Drama ini akan menceritakan bagaimana keduanya akan bersatu kembali saat Sam Dal kembali ke kampung halamannya, setelah kehilangan karirnya di Seoul.

Tim produksi memuji kedua aktor utama tersebut, dengan mengatakan, “Mereka tulus dalam menciptakan romansa di level lain saat mereka bekerja keras dan tanpa henti mendiskusikan bagaimana membuat kisah Yong Pil dan Sam Dal lebih menggetarkan hati, lebih lucu, dan lebih emosional.”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)