home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Konfirmasi Tanggal Pernikahan Haein LABOUM

Jumat, 03 November 2023 16:50 by fzhchyn | 282 hits
Agensi Konfirmasi Tanggal Pernikahan Haein LABOUM
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada bulan Oktober lalu, Haein LABOUM secara pribadi mengumumkan bahwa dirinya sedang hamil dan akan segera menikah. Kini, pihak agensi telah mengonfirmasi tanggal pernikahannya akan digelar secara tertutup.

Pada 3 November, agensi R&D Company mengatakan kepada My Daily, “Benar bahwa Haein akan mengadakan upacara pernikahan di suatu tempat di Provinsi Gyeonggi pada tanggal 26 November.”

Calon suami Haein merupakan pria dari kalangan non-selebriti, dan pernikahan akan diadakan secara tertutup dengan berkumpulnya anggota keluarga dekat dan kerabat.

Sebelumnya, Haein mengumumkan pernikahannya melalui surat tulisan tangan pada 7 Oktober, berkata, “Aku memutuskan untuk menikah karena aku yakin tentang orang ini karena aku terus memikirkannya. Aku telah mengenalnya dengan baik sejak aku berusia 19 tahun.”

Secara khusus dia mengatakan, "Saat mempersiapkan pernikahan dengan penuh rasa syukur, kami memiliki seorang anak. Mendengar detak jantung anak kami, aku terharu hingga tak bisa diungkapkan dengan kata-kata."

"Itu adalah momen di mana aku merasakan rasa tanggung jawab yang semakin kuat dan juga kegembiraan yang menyentuh."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)