home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sutradara The Marvels Ungkap Alasan Gaet Park Seo Joon Jadi Pangeran Yan

Sabtu, 04 November 2023 11:11 by muthiasp | 411 hits
Sutradara The Marvels Ungkap Alasan Gaet Park Seo Joon Jadi Pangeran Yan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Park Seo Joon akan memerankan karakter Pangeran Yan dalam film The Marvels. Sutradara Nia Dacosta mengungkapkan bahwa aktor tampan itu dipilih karena drama Itaewon Class.

Dalam wawancara bersama Cine21, Nia Dacosta mengungkapkan bahwa dia adalah penggemar drama Korea semasa remaja. Lalu dia menonton Itaewon Class saat pandemi COVID-19, dan dia menyukainya. 

"Park Seo Joon terlihat sangat keren dalam drama tersebut. Kemudian, saya mulai menonton karya-karyanya yang lain dan mengingat namanya," ungkap Nia Dacosta.

Nia Dacosta kemudian menjelaskan bahwa setelah dia mengambil alih posisi sutradara untuk mengarahkan film The Marvels, Park Seo Joon muncul di benaknya saat akan memilih aktor untuk memerankan Pangeran Yan.

Baca juga: Park Seo Joon Tanggapi Reaksi dan Kritik Penonton Terhadap 'Gyeongseong Creature'

Dia berbagi, "Setelah itu, saya mengambil alih penyutradaraan The Marvels, dan sambil memikirkan siapa yang cocok untuk peran Pangeran Yan, Park Seo Joon muncul di benak saya."

Terkait karakter Pangeran Yan dalam film, Nia Dacosta memaparkan, "The Marvels adalah film yang mengeksplorasi masa lalu Captain Marvel. Ini adalah kisah Carol mengunjungi orang-orang dan tempat-tempat yang dia temui dan alami sebelum bergabung dengan Avengers."

"Orang-orang yang ditemui Carol akan menjadi indikator untuk membantu kita memahami cara hidup Carol. Pangeran Yan yang diperankan oleh Park Seo Joon adalah salah satunya," tuturnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)