home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jung Hae In Ditawari untuk Main di Drama Terbaru tvN

Jumat, 03 November 2023 23:00 by Rie127 | 288 hits
Jung Hae In Ditawari untuk Main di Drama Terbaru tvN
Image Source: ELLE

DREAMERS.ID - Pada tanggal 3 November, OSEN melaporkan bahwa aktor Jung Hae In saat ini telah mendapatkan tawaran untuk membintangi drama terbaru TVN yang berjudul Mom’s Friend’s Son’.

Menanggapi laporan tersebut, agensi Jung Hae In, FNC Entertainment, berbagi, “‘Mom’s Friend’s Son’ adalah proyek yang ia terima tawaran untuk membintanginya dan saat ini sedang ditinjau.”

‘Mom’s Friend’s Son’ adalah drama komedi romantis yang dibuat oleh sutradara Yoo Je Won dan penulis Shin Ha Eun dari ‘Hometown Cha-Cha-Cha’. Tim produksi berencana untuk mulai syuting pada paruh pertama tahun depan, dan drama ini dijadwalkan tayang perdana pada tahun 2024.

Baca juga: Queen of Tears Sukses Menjadi Drama No. 1 tvN Mengalahkan Crash Landing On You

Sebelumnya Jung Hae In juga ditawari untuk membintangi drama dengan genre yang sama berjudul ‘Some and Shopping’. Drama ini bercerita tentang CEO perusahaan kosmetik ternama dan pembawa acara program terkenal yang berjuang keras di siang hari namun saling berbagi dan menangis satu sama lain di malam hari.

Dalam drama tersebut, Jung Hae In akan berperan sebagai Lee Hae Seok, CEO brand skincare alami yang mendapat perhatian besar di seluruh dunia. Karakternya unggul dalam segala hal, mulai dari menjadi yang teratas selama masa sekolahnya, tidak pernah melewatkan posisi ketua OSIS, memiliki kecerdasan yang tajam, serta kepribadian yang gigih dan menyenangkan.

Jung Hae In sendiri belum pernah menjadi pemeran utama dalam drama komedi romantic. Ia pun ingin mencoba untuk bermain dalam drama bergenre komedi romantis.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)