home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jungkook dan TXT Menang MTV EMA 2023

Senin, 06 November 2023 10:30 by muthiasp | 275 hits
Jungkook dan TXT Menang MTV EMA 2023
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Meskipun tanpa upacara penghargaan, namun MTV Europe Music Awards tetap mengumumkan pemenang tahun ini, pada 5 November waktu setempat.

Jungkook memenangkan kategori Best Song dan Best K-Pop untuk lagu hitnya Seven (feat. Latto), sementara TXT memenangkan penghargaan untuk Best Push Artist tahun ini.

Ini menjadi kemenangan pertama Jungkook sebagai solois dalam MTV Europe Music Awards. Member BTS ini juga dinominasikan untuk kategori Biggest Fans, namun dibatalkan.

Baca juga: Jungkook BTS 'Seven' Terpilih Sebagai Hit Terpanas di 200 Negara

Sementara TXT meraih piala MTV EMA kedua untuk kategori berbeda. Tahun 2022 lalu, mereka memenangkan kategori Best Asia Act.

Upacara penghargaan MTV Europe Music Awards 2023 awalnya dijadwalkan akan diadakan malam ini di Paris. Acara tersebut akhirnya dibatalkan karena tragedi yang terjadi di Palestina saat ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo menjadi cameo dalam film Wonderland yang akan dirilis pada 5 Juni mendatang di Korea Selatan....
  • HOT !
    P1Harmony dijadwalkan menghadiri Academy Country Music Awards (ACMA) tahun ini. Menurut agensi FNC Entertainment, mereka adalah boy group K Pop pertama yang menghadiri acara tersebut....
  • HOT !
    Ahn Bo Hyun telah mengumumkan tur fanmeeting di Asia pada bulan Februari lalu. Kini, aktor tampan tersebut dikonfirmasi akan menggelar 2024 AHN BO HYUN ASIA TOUR FANMEETING [HELLO] in JAKARTA....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)