home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Masih Bertahan di Box Office, Film Love Reset Berhasil Menarik 2 Juta Penonton

Selasa, 07 November 2023 12:00 by muthiasp | 249 hits
Masih Bertahan di Box Office, Film Love Reset Berhasil Menarik 2 Juta Penonton
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Film Love Reset dibintangi Kang Ha Neul dan Jung So Min masih bertahan di posisi teratas box office Korea. Film ini bahkan telah melampaui dua juta penonton.

Pada 6 November, Dewan Film Korea mengumumkan bahwa pada pukul 10:35 pagi KST, Love Reset secara resmi melampaui 2 juta penonton bioskop, menduduki peringkat ketiga box office di antara film-film Korea yang dirilis tahun ini.

Khusunya, sebanyak 11,208 orang menonton film ini dan menggenapkan total penonton pada Senin (6/11) menjadi 2,008,196 orang dalam waktu 33 hari setelah resmi dirilis pada 3 Oktober lalu.

Baca juga: 2023 ASEAN-Korea Film Festival Menghadirkan 9 Film Box Office, Gratis!

Menyusul berita tersebut, para pemeran Love Reset termasuk sutradara Nam Dae Jung, Kang Ha Neul, Jung So Min, Jo Min Soo, Kim Sun Young, Yoon Kyung Ho, dan banyak lagi menyampaikan rasa terima kasih mereka.

Film bergenre komedi romantis, Love Reset bercerita tentang pasangan suami istri yang tidak bahagia yang dulunya saling mencintai namun kini berada di ambang perceraian. Namun, 30 hari sebelum pernikahan mereka dijadwalkan berakhir, pasangan tersebut kehilangan ingatan mereka karena kecelakaan mobil.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Stray Kids kembali memasuki chart single utama Billboard Hot 100! Lagu baru mereka 'Lose My Breath (Feat. Charlie Puth)' menduduki peringkat ke 90 di chart tersebut....
  • HOT !
    Pada tanggal 20 Mei, B.I telah merilis single barunya Tasty bersama dengan video musiknya yang penuh semangat. Lagu tersebut menghadirkan genre hip hop tradisional yang kuat, menampilkan sikap percaya diri B.I....
  • HOT !
    AKMU telah mengumumkan jadwal comeback! Duo kakak beradik ini bersiap untuk merilis album ketiga dari serial ‘Episode’ mereka pada 3 Juni mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)