home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Manusia atau Monster? Song Kang Alami Dilema di 'Sweet Home 2'

Selasa, 07 November 2023 13:00 by Rie127 | 244 hits
Manusia atau Monster? Song Kang Alami Dilema di 'Sweet Home 2'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Berdasarkan webtoon dengan judul yang sama, Sweet Home merupakan drama tentang Cha Hyun Soo (Song Kang), seorang siswa SMA penyendiri yang pindah ke apartemen baru ketika monster mulai muncul di antara umat manusia dan penghuni apartemen terjebak di dalam gedung.

Dalam poster yang baru dirilis, Hyun Soo digambarkan dengan sayap mirip monster yang ditutupi duri tajam dengan lampu helikopter dan senjata tentara diarahkan kepadanya. Cha Hyun Soo juga akan menghadapi dilema besar apakah akan tetap menjadi manusia atau menjadi monster.

Song Kang berkomentar, “Aku menginginkan akan sesuatu yang lebih dalam dan dramatis secara emosional, dan kembali ke Sweet Home dan mengekspresikan emosiku dengan cara yang dramatis, dan aku bisa belajar banyak tentang diri sendiri. dan mengembangkan lebih banyak lagi.”

Baca juga: Lee Se Young dan Na In Woo Pertimbangkan Main Drama Bareng

Sutradara Lee Eung Bok berbagi, “Cerita ini berfokus pada bagaimana Hyun Soo menjaga kemanusiaannya hingga akhir, bahkan di ambang keputusasaan.”

Drama ‘Sweet Home’ musim kedua akan secara resmi menayangkan episode perdananya pada 1 Desember mendatang di Netflix. Musim keduanya ini akan berfokus pada bagaimana Cha Hyun Soo dan para penyintas lainnya berjuang untuk bertahan hidup setelah meninggalkan Green Home.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Jelang Hari Anak Nasional di Korea Selatan yang jatuh pada tanggal 5 Mei, sejumlah selebriti mengungkapkan perasaan hangatnya kepada anak anak dengan berdonasi....
  • HOT !
    HyunA akhirnya resmi comeback solo setelah dua tahun dengan merilis mini album Attitude dan lagu utama Q&A pada tanggal 2 Mei pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Dahn World, sebuah entitas meditasi yang juga dirumorkan sebagai aliran sesat, telah secara terbuka menyatakan bahwa mereka tidak memiliki hubungan dengan BTS atau HYBE di tengah perselisihan baru baru ini antara agensi dan CEO ADOR, Min Hee Jin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)