home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sandang Gelar Million Seller, ZEROBASEONE Ingin Jadi Ikon Idola Gen 5

Selasa, 07 November 2023 13:30 by fzhchyn | 218 hits
Sandang Gelar Million Seller, ZEROBASEONE Ingin Jadi Ikon Idola Gen 5
Dreamers.id

DREAMERS.ID - ZEROBASEONE (ZB1) menikmati karir yang cemerlang di awal karirnya. Boy group jebolan ‘Boys Planet’ ini meraih predikat million seller dengan album debut mereka ‘YOUTH IN THE SHADE’ pada bulan Juli lalu.

Kini, empat bulan sejak debutnya, ZB1 resmi comeback dengan merilis mini album kedua ‘Melting Point’ pada 6 November. Meski terbilang cepat, ZB1 tidak menunjukkan tanda-tanda kelelahan dan tetap bersikap positif, menekankan pertumbuhan kerja sama tim mereka.

Selama showcase media, Zhang Hao menyatakan, “Kerja tim dan kemampuan kami telah meningkat secara signifikan selama pembuatan album ini. Kami bertujuan untuk menampilkan pesona baru dengan mudah.”

Baca juga: ZEROBASEONE Puncaki Chart iTunes dan Capai Predikat Million Seller dengan Album Baru

Ji Woong menyatakan, “Awalnya aku menyatakan keinginan untuk memenangkan Rookie Award di showcase debut kami, dan kami benar-benar berhasil mencapainya. Dengan berbagai upacara penghargaan ke depan, kami bertekad untuk mendapatkan lebih banyak penghargaan, membuktikan diri kami sebagai penerima yang pantas menerima penghargaan tersebut.”

Zhang Hao menambahkan, “Kami dengan penuh syukur dijuluki 'mega rookie' sejak debut dan bekerja keras untuk mewujudkan gelar tersebut. Mengambil lompatan lain, kami berharap lagu kami menjadi 'megahit', dan mudah-mudahan, (kami bisa) menjadi ikon grup idola generasi kelima.”

Menjalani karir mereka yang singkat namun bertabur bintang adalah prioritas para membr grup. “Daripada merasakan tekanan, kami bekerja keras pada penampilan dan musik kami untuk membuktikan diri,” kata Tae Rae.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    YG Entertainment telah menanggapi laporan tentang pertemuan CL dan Yang Hyun Suk baru baru ini. Pada 17 Mei, OSEN mengabarkan bahwa mereka mengadakan pertemuan mendadak yang sangat rahasia....
  • HOT !
    Segera setelah dirilis pada 16 Mei pukul 6 sore KST, single solo Mark NCT '200' menduduki puncak tangga lagu iTunes di berbagai negara di dunia....
  • HOT !
    Jo Bo Ah kemungkinan akan membintangi drama baru bersama Kim Soo Hyun! Pada 16 Mei, orang dalam industri melaporkan bahwa Jo Bo Ah akan membintangi drama baru ‘Knock Off’ (judul sementara)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)