home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

ZEROBASEONE Tampil Powerful dalam MV Comeback Pertama 'CRUSH'

Selasa, 07 November 2023 14:30 by muthiasp | 282 hits
ZEROBASEONE Tampil Powerful dalam MV Comeback Pertama 'CRUSH'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada 6 November pukul 6 sore KST, ZEROBASEONE melakukan comeback pertama sejak debut dengan mini album kedua MELTING POINT bersama dengan video musik untuk lagu utama CRUSH.

CRUSH adalah lagu yang kuat dengan beragam emosi ZEROBASEONE di atas drum & bass dan ritme klub Jersey. Ini menunjukkan pesona kuat dari vokal para anggota dengan musik yang adiktif.

Lagu tersebut menggambarkan tekad para anggota, yang berkembang karena cinta para penggemar, karena mereka kini menjadi duri mawar untuk melindungi penggemar hingga akhir meskipun mereka patah dan hancur.

Baca juga: ZEROBASEONE Puncaki Chart iTunes dan Capai Predikat Million Seller dengan Album Baru

Dalam video musik, ZEROBASEONE menampilkan koreografi yang powerful dengan konsep yang keren. Mereka memadukan gaya muda dalam nuansa gelap, ditambah CGI yang apik.

Dirilis dalam tiga versi (Fairytale, Mystery, dan Loyalty), mini album MELTING POINT terdiri dari lima lagu termasuk Melting Point, Take My Hand, Crush, Kidz Zone, dan Good Night.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    JYP Entertainment dan Sony Music Label secara resmi mendebutkan boy grup Jepang baru, NEXZ pada tanggal 20 Mei pukul 6 sore KST dengan single album debut Ride the Vibe....
  • HOT !
    Setelah hampir empat tahun sejak debut, ENHYPEN akhirnya akan menggelar konser solo pertamanya di Indonesia!...
  • HOT !
    YG Entertainment telah mengumumkan rencana comeback untuk BABYMONSTER dan TREASURE. Pada 20 Mei tengah malam KST, agensi merilis video pengumuman khusus di mana pendiri Yang Hyun Suk secara pribadi mengungkapkan rencana comeback kedua grup asuhannya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)