home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dedikasi Ji Chang Wook Menjadi Warlok Jeju Penuh Kasih Sayang di Drama Baru

Selasa, 07 November 2023 19:00 by muthiasp | 260 hits
Dedikasi Ji Chang Wook Menjadi Warlok Jeju Penuh Kasih Sayang di Drama Baru
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Jelang tayang perdana pada 2 Desember pukul 10:30 malam KST, drama JTBC Welcome to Samdalri merilis foto teaser individu Ji Chang Wook sebagai Jo Yong Pil, seorang pria yang setia tinggal di kampung halamannya di Pulau Jeju sepanjang hidupnya untuk melindungi penduduknya.

Jo Yong Pil berprofesi sebagai peramal cuaca di Departemen Meteorologi Mado. Tidak ada seorang pun di Mado yang mengetahui cuaca di sana sebaik Jo Yong Pil, terutama karena pengalaman pribadi yang ia bangun selama bertahun-tahun.

Dalam potongan gambar, Jo Yong Pil menatap monitor dengan gigih guna meramalkan cuaca secara akurat. Karena sifatnya, Jo Yong Pil dikenal sebagai orang bodoh di departemen yang tidak bisa dikendalikan, menyebabkan kantor pusat menutup panggilan video dengannya dan mencegahnya memasuki rapat penting.

Alasan Yong Pil berusaha sekuat tenaga memprediksi cuaca secara akurat adalah untuk melindungi masyarakat Samdalri yang sudah seperti keluarga baginya. Termasuk para haenyeo (penyelam wanita) yang dipimpin oleh Go Mi Ja (Kim Mi Kyung), yang mata pencahariannya bergantung pada kondisi laut.

Baca juga: Ji Chang Wook Gelar Fansign di Jakarta Bulan Mei

Yong Pil juga memiliki satu orang lagi yang ingin ia lindungi, yaitu teman masa kecilnya sejak lama, Sam Dal, yang dilahirkan dengan jarak lima menit darinya.

Meskipun keduanya tidak berhubungan karena beberapa insiden yang terjadi di masa lalu, hubungan mereka akan berlanjut lagi ketika Sam Dal kembali ke kampung halamannya.

Ji Chang Wook berbagi, “Welcome to Samdalri akan menyapa [pemirsa] di akhir tahun. Bulan Desember ini, saya harap Anda merasakan setidaknya kehangatan melalui Yong Pil. Saya harap kalian semua juga dengan hangat 'menyambut' saya saat saya segera mengunjungi layar kaca.”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)