home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoo Yeon Seok Akui Bintangi 'A Bloody Lucky Day' Karena Bosan Jadi Orang Baik di Drama

Rabu, 08 November 2023 23:00 by Rie127 | 272 hits
Yoo Yeon Seok Akui Bintangi 'A Bloody Lucky Day' Karena Bosan Jadi Orang Baik di Drama
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Berdasarkan webtoon dengan judul yang sama, ‘A Bloody Lucky Day’ merupakan drama thriller yang menceritakan tentang Oh Taek, seorang sopir taksi yang ditawari ongkos yang sangat mahal untuk mengantar penumpang ke Mokpo. Dalam perjalanan ke sana, dia menemukan bahwa penumpangnya yang bergaji tinggi adalah seorang pembunuh berantai.

Yoo Yeon Seok akan berperan sebagai Geum Hyuk Soo, pembunuh yang meminta tumpangan kepada Oh Taek ke Mokpo. Menjelaskan keputusannya untuk berperan sebagai pembunuh berantai, Yoo Yeon Seok berbagi, “Aku baru-baru ini memainkan karakter dengan citra yang hangat dan baik hati dalam drama medis atau romansa, jadi aku ingin menunjukkan sisi baru dari diriku yang belum pernah aku tunjukkan kepada pemirsa sebelumnya.”

“Saat membaca naskah dan webtoon, aku berpikir jika aku memainkan karakter Geum Hyuk Soo, aku pasti dapat menemukan sisi baru dalam diriku yang belum pernah ditemukan sebelumnya,” lanjutnya.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Mengenai bagaimana dia mempersiapkan peran tersebut, Yoo Yeon Seok berkomentar, “Karena Geum Hyuk Soo adalah seorang pembunuh yang tidak membalas emosi orang lain atau merasakan sakit, sulit bagiku untuk bersimpati padanya atau menyelaraskan perasaanku dengannya. miliknya sendiri, seperti yang saya lakukan untuk peran lain.”

“Aku mencari dan menonton banyak wawancara penjahat psikopat di kehidupan nyata, dan satu kesamaan yang mereka miliki adalah mereka membuka mata lebar-lebar dengan kilatan tajam saat berbicara. Aku pikir itu mirip dengan Geum Hyuk Soo dari webtoon asli, jadi ketika aku berakting, aku mencoba untuk mengekspresikan kilatan dingin yang tersembunyi di dalam tatapan polos,” jelasnya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)