home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Choo Young Woo dan Lim Ji Yeon Dikabarkan Bakal Main Bareng di Drama Sejarah

Kamis, 09 November 2023 23:00 by Rie127 | 237 hits
Choo Young Woo dan Lim Ji Yeon Dikabarkan Bakal Main Bareng di Drama Sejarah
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada tanggal 9 November, Sports DongA melaporkan bahwa aktor Choo Young Woo telah menerima tawaran untuk membintangi drama baru JTBC ‘Tale of Mrs. Ok’ dan sedang menegosiasikan detailnya.

Menanggapi laporan tersebut, agensi Choo Young Woo, J,Wide-Company berbagi, “Aktor tersebut saat ini sedang meninjau tawaran untuk membintangi ‘Tale of Mrs. Ok’.”

‘Tale of Mrs. Ok’ adalah sebuah drama yang menceritakan kisah hidup dan kesuksesan seorang budak wanita di Dinasti Joseon yang memalsukan nama, status, dan bahkan suaminya. Lim Ji Yeon dikabarkan ditawari peran sebagai budak Goo Deok, karakter yang memalsukan identitasnya untuk menjalani hidup baru sebagai wanita simpanan.

Baca juga: Lee Se Young dan Na In Woo Pertimbangkan Main Drama Bareng

Choo Young Woo dikabarkan ditawari untuk memainkan peran Song Seo In, putra dari keluarga Song yang bergengsi. Song Seo In adalah karakter yang romantis dan ceroboh dalam hal cinta, dan dia berubah saat dia terlibat dengan Goo Deok melalui berbagai peristiwa.

Setelah memulai debutnya pada tahun 2021 melalui web drama ‘You Make Me Dance’, Choo Young Woo muncul sebagai bintang yang sedang naik daun di layar kecil dengan membintangi berbagai drama termasuk ‘School 2021’, ‘Once Upon a Small Town’ dan ‘Oasis’.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Para bintang seperti Hongjoong ATEEZ dan aktris Go Min Si bergabung dengan rangkaian donasi Hari Anak selama akhir pekan ini. Sebelumnya diberitakan bahwa Kim Go Eun, Park Bo Young, Ahn Hyo Seop, dan IU memberikan dukungannya untuk anak anak yang membutuhkan....
  • HOT !
    Festival musik SARANGHAEYO INDONESIA 2024 menghadirkan boy grup rookie xikers dari Korea Selatan, dan Boy Story dari JYP Entertainment yang berbasis di Tiongkok....
  • HOT !
    Penggemar BTS (ARMY) di Korea membuat selebaran hingga mengirimkan karangan bunga belasungkawa ke gedung HYBE sebagai bentuk protes dan kritik terhadap perusahaan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)