home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kang Mina Jadi Janda Muda di Drama JTBC 'Welcome to Samdalri'

Jumat, 10 November 2023 14:00 by Rie127 | 371 hits
Kang Mina Jadi Janda Muda di Drama JTBC 'Welcome to Samdalri'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada tanggal 10 November, Story J Company secara resmi mengumumkan, “Kang Mina telah berperan dalam drama Sabtu-Minggu baru JTBC ‘Welcome to Samdalri’ sebagai Jo Hae Dal.”

Welcome to Samdalri merupakan drama romantis baru yang dibintangi Ji Chang Wook sebagai Jo Yong Pil, seorang pria yang setia tinggal di kampung halamannya di Pulau Jeju sepanjang hidupnya untuk melindungi penghuninya.

Shin Hye Sun akan berperan sebagai Jo Sam Dal, yang tumbuh bersama Jo Yong Pil sebagai teman dekat masa kecilnya. Berbeda dengan Jo Yong Pil yang puas tetap tinggal di kampung halamannya di Samdalri, Jo Sam Dal menjalankan misinya untuk keluar dari kota kecil mereka dan pindah ke Seoul.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Kang Mina akan berperan sebagai adik perempuan Jo Sam Dal, Jo Hae Dal, yang pindah ke Seoul pada usia 20 tahun dan menikah setelah jatuh cinta di usia muda. Namun, bahkan sebelum putrinya lahir, suaminya meninggal secara tragis dalam kecelakaan mobil, meninggalkan dia membesarkan anak mereka sendirian.

Meskipun ia anak bungsu dari tiga bersaudara, Jo Hae Dal adalah karakter dewasa dan bertanggung jawab yang mengabdikan seluruh usia dua puluhannya untuk membesarkan putrinya sebagai ibu tunggal.

‘Welcome to Samdalri’ akan tayang secara perdana pada 2 Desember pukul 22:30 KST.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)