home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penampilan Kejutan Jungkook BTS di New York Times Square Dihadiri Ribuan Fans

Jumat, 10 November 2023 13:30 by fzhchyn | 320 hits
Penampilan Kejutan Jungkook BTS di New York Times Square Dihadiri Ribuan Fans
Dreamers.id

DREAMERS.ID - New York Times Square diguncang oleh penampilan kejutan Jungkook BTS! Pada 9 November malam waktu setempat, bintang pop global itu mengadakan penampilan guerilla di panggung TSX.

Jungkook menampilkan lagu utama terbarunya ‘Standing Next to You’, serta single ‘Seven’ dan ‘3D’. Selain itu, Jungkook membawakan beberapa lagu dari album solonya ‘GOLDEN’ untuk pertama kalinya, termasuk ‘Yes or No’ dan ‘Please Don't Change (feat. DJ Snake)’.

TSX adalah gedung konser permanen luar ruangan yang terletak di Times Square Broadway, jantung kota Manhattan, yang dibuka pada bulan Juli. Space ini akan menampilkan sebuah panggung jika  LED besarnya dibuka.

Baca juga: Jungkook BTS Buka Akun Instagram Khusus untuk Anaknya

Jungkook membuktikan popularitas globalnya dengan berdiri di atas panggung sebagai artis kedua sejak rapper Amerika dan penyanyi-penulis lagu Post Malone tampil di acara pembukaan TSX pada bulan Juli.


Bahkan sebelum pertunjukan dimulai, area Times Square sudah ramai dengan ribuan orang, dan penonton menyanyikan lagu Jungkook sambil menunggu kemunculan sang bintang. Jungkook kemudian menyapa, “Merupakan suatu kehormatan bisa tampil di Times Square, New York.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)