home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jungkook Ungkap Privilege Jadi Maknae BTS

Jumat, 10 November 2023 16:30 by fzhchyn | 280 hits
Jungkook Ungkap Privilege Jadi Maknae BTS
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 10 November, Apple Music merilis wawancara dengan Jungkook BTS. Pembawa acara Zane Lowe mengunjungi Seoul baru-baru ini dan melakukan percakapan mendalam dengan Jungkook.

Dalam wawancara tersebut, Jungkook secara blak-blakan membahas episode-episode awal BTS sebagai member termuda, aktivitasnya sebagai artis solo, pemikirannya tentang kolaborasi dengan artis lain, dan banyak lagi.

Selain itu, ia berbagi cerita menarik dan beragam selain album solonya ‘GOLDEN’ yang dirilis pada 3 November, pemikirannya tentang BTS di tahun 2025, dan ikatan spesial dengan ARMY.

Ketika ditanya mengenai apa yang dipelajari Jungkook dari menjadi maknae atau termuda BTS, dia menjawab, “Rasanya seperti ada keistimewaan (privilage) menjadi yang termuda.”

Baca juga: Jungkook BTS Buka Akun Instagram Khusus untuk Anaknya

“Aku rasa aku menerima banyak bantuan dari para member, disadari atau tidak. Para member adalah orang-orang hebat, jadi menurutku aku belajar banyak dari mereka. Aku bisa tumbuh menjadi diriku yang sekarang berkat bantuan keenam member.”

Dia juga ditanya tentang dari mana datangnya keputusan Jungkook untuk melakukan aktivitas solo. “Pertama, pengaruh dari member rapper line, RM, Suga, dan J-hope, sangat signifikan,” ujarnya.

“Karena ketiga member ini, setelah debut, kadang-kadang merilis ciptaan mereka sendiri, para member vokalis merasa terstimulasi oleh hal itu. Jadi, aku juga mulai membuat lagu cover, merilis fan song, dan bahkan lagu liburan. Setelah mendengarkan ‘Seven’, aku pikir aku harus melakukannya.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)