home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jessica Jung Siap Rilis Album Baru dan Menggelar Tur Konser

Sabtu, 11 November 2023 11:00 by muthiasp | 322 hits
Jessica Jung Siap Rilis Album Baru dan Menggelar Tur Konser
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Jessica Jung dikonfirmasi akan merilis album solo terbaru pada bulan November. Ini akan menjadi comebacknya dengan mini album sejak enam tahun lalu.

Jessica Jung akan meluncurkan mini album keempat bertajuk Beep Beep pada 22 November. Berdasarkan jadwal yang dirilis, susunan lagu dalam album akan diungkap pada 13 November dan disusul oleh rangkaian teaser.

Dalam keterangan di KTown4U, album ini dideskripsikan sebagai album yang diproduksi sendiri dengan semangat yang inspiratif dan menyenangkan, "Jessica Jung menciptakan musik yang beragam saat dia menjadi dewasa dan berkembang sepanjang kariernya yang termasyhur."

Baca juga: Jessica Jung Akui Tinggalkan SNSD adalah Saat Tersulit dan Kelam dalam Hidupnya

"Dalam mini album keempatnya, melodi dan lirik yang catchy/upbeat bergema di sepanjang lagu sambil memberikan tepuk tangan dan menyemangati diri yang tangguh," lanjutnya.

Selain itu, Jessica Jung juga akan menggelar tur konser solo bertajuk Diamond Dreams. Konser pertama akan diselenggarakan pada 16 Desember di Resort World Sentosa, Singapura.

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    You Will Die After Six Hours adalah film thriller misteri berdasarkan novel Jepang karya Takano Kazuaki yang menceritakan kisah karakter yang terjerumus ke dalam penderitaan tentang masa depan mereka karena seorang pria yang bisa memprediksi kematian....
  • HOT !
    SEVENTEEN resmi comeback dengan meluncurkan album terbaik baru mereka bertajuk 17 IS RIGHT HERE bersama dengan video musik untuk lagu utama MAESTRO pada 29 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Kim Sejeong dan Lee Jong Won telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru! Sebelumnya, kedua bintang ini masih dalam tahap diskusi untuk memainkan peran utama drama ‘Drunk Romance’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)