home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park So Yi Jadi Anak Jang Ki Yong di Drama Baru JTBC

Senin, 13 November 2023 13:00 by fzhchyn | 370 hits
Park So Yi Jadi Anak Jang Ki Yong di Drama Baru JTBC
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Aktris cilik Park So Yi dipastikan bergabung dalam proyek drama baru JTBC 'Although I Am Not a Hero' (judul sementara). Dia akan berperan sebagai Bok Yi Na, anak dari karakter Bok Gwi Joo yang dimainkan Jang Ki Yong.

'Although I Am Not a Hero' adalah romansa fantasi yang menceritakan kisah keluarga supernatural yang kehilangan kekuatan mereka. Bok Gwi Joo memiliki kekuatan yang memungkinkannya untuk kembali ke masa lalu tetapi hanya pada saat dia bahagia. Namun dia kehilangan kekuatan psikisnya karena depresi.

Karena dia tidak bisa mengubah masa lalu, maka tidak ada yang bisa dia lakukan selain memikirkan kebahagiaan masa lalunya, yang juga semakin memudar seiring dengan kemampuannya. Namun, kehidupan Bok Gwi Joo yang tidak bahagia berubah saat Do Da Hae (Chun Woo Hee) muncul di hadapannya.

Bok Yi Na, diperankan oleh Park So Yi, adalah putri dari Bok Gwi Joo dengan penampilan rambut pendek acak-acakan dan berkacamata tebal karena memiliki miopia tinggi akibat obsesinya terhadap smartphone. Dia juga akan menjadi karakter yang menimbulkan pertanyaan karena kekuatan supernya belum muncul.

Park So Yi berkata, "Saat pertama kali membaca naskahnya, aku langsung jatuh cinta karena sangat menyenangkan. Aku sangat bersemangat untuk memerankan Yi Na, dan aku senang setiap kali aku pergi ke lokasi syuting."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)