home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

D.O EXO Akan Menjajal Peran Villain di Drama 'Sculpture City'

Senin, 13 November 2023 12:47 by muthiasp | 302 hits
D.O EXO Akan Menjajal Peran Villain di Drama 'Sculpture City'
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Menurut petinggi industri hiburan, D.O EXO baru-baru ini mendapatkan tawaran untuk membintangi drama mendatang Sculpture City, dan saat ini tengah dalam tahap finalisasi diskusi kerja samanya.

Sculpture City adalah drama balas dendam berdarah yang menggambarkan kisah seorang pria normal yang kembali dari neraka setelah hidupnya jatuh ke dalam jurang. Drama ini digambarkan sebagai blockbuster dengan total biaya produksi sebesar 35 miliar won.

D.O dikatakan telah jatuh cinta dengan naskahnya segera setelah dia membacanya. Menariknya, pria bernama asli Do Kyungsoo ini akan memainkan peran villain atau penjahat utama untuk pertama kalinya sejak debutnya.

Baca juga: D.O EXO Kembali Tambah Show untuk Fancon di Jakarta!

Peran D.O digambarkan sebagai seorang arsitek yang membentuk kehidupan masyarakat untuk menjadikan realitasnya seperti neraka. Sementara belum ada konfirmasi dari agensi, Sculpture City diperkirakan akan mulai syuting pada paruh kedua tahun depan.

Jika dia benar menerima tawaran drama Sculpture City, maka akan menjadi comeback layar kacanya setelah drama KBS Bad Prosecutor di tahun lalu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT dipastikan tampil dalam episode mendatang ‘Knowing Bros’! Ini akan menjadi penampilan pertama mereka di program tersebut sejak debut pada bulan Maret lalu....
  • HOT !
    Insiden kebakaran terjadi di lokasi pra rekaman aespa untuk ‘M Countdown pada Kamis (16/05). Untungnya tidak ada korban jiwa dalam kebakaran minor ini. Meski begitu, Winter akan absen dari siaran langsung karena perlu istirahat pasca insiden tersebut....
  • HOT !
    Dua film layar lebar Korea akan diputar di Festival Film Cannes tahun ini, yang dijadwalkan dimulai di kota resor Prancis pada 14 Mei waktu setempat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)