home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tidak Rapikan Tempat Syuting Seperti Semula, Tim Produksi Drama 'Castaway Diva' Berikan Klarifikasi

Selasa, 14 November 2023 11:30 by Rie127 | 258 hits
Tidak Rapikan Tempat Syuting Seperti Semula, Tim Produksi Drama 'Castaway Diva' Berikan Klarifikasi
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Baru-baru ini, kontroversi muncul karena muncul kecurigaan bahwa tim drama meninggalkan sejumlah besar batu yang digunakan untuk produksi tanpa pengawasan setelah mereka selesai syuting di sebuah pantai di Pulau Jeju.

Bentuk batunya sangat cocok dengan batu yang digunakan dalam salah satu adegan drama populer Castaway Diva, di mana tokoh utama membuat sinyal SOS di pantai menggunakan batu. Belakangan, dikabarkan juga bahwa tim produksi ‘Castaway Diva’ diduga tidak melalui proses untuk mendapatkan kerja sama dan izin dari pemerintah kota yang diperlukan untuk penggunaan dan hunian perairan umum untuk syuting.

Pada tanggal 13 November, tim produksi menjelaskan bahwa ada kemungkinan syuting tambahan nanti, jadi mereka memutuskan untuk meninggalkan batu-batu tersebut di satu tempat setelah berkonsultasi dengan pejabat kota.

Baca juga: Serial 'Hierarchy' Rilis Teaser Sekolah Elit Penuh Skandal, Dibintangi Roh Jeong Eui & Lee Chae Min

Namun, ketika kontroversi terus meningkat, tim produksi merilis pernyataan resmi pada hari itu juga, dengan berbagi, “Kami ingin menyampaikan permintaan maaf kami yang terdalam atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan kepada warga. Meskipun kami melanjutkan syuting setelah menjelaskan produksinya kepada warga dan organisasi terkait sebelumnya, ada kekurangan dalam proses syuting dan pemulihan kami. Kami akan memulihkan lokasi syuting ke keadaan semula sesegera mungkin.”

‘Castaway Diva’ adalah drama komedi romantis yang dibintangi Park Eun Bin yang berperan sebagai Seo Mok Ha, seorang calon penyanyi yang terdampar di pulau terpencil saat bepergian ke Seoul untuk mengikuti audisi.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    YG Entertainment telah menanggapi laporan tentang pertemuan CL dan Yang Hyun Suk baru baru ini. Pada 17 Mei, OSEN mengabarkan bahwa mereka mengadakan pertemuan mendadak yang sangat rahasia....
  • HOT !
    Segera setelah dirilis pada 16 Mei pukul 6 sore KST, single solo Mark NCT '200' menduduki puncak tangga lagu iTunes di berbagai negara di dunia....
  • HOT !
    Jo Bo Ah kemungkinan akan membintangi drama baru bersama Kim Soo Hyun! Pada 16 Mei, orang dalam industri melaporkan bahwa Jo Bo Ah akan membintangi drama baru ‘Knock Off’ (judul sementara)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)