home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Daftar Idol K-Pop yang Ikut dan Absen Ujian Masuk Perguruan Tinggi Tahun Ini

Rabu, 15 November 2023 12:00 by muthiasp | 293 hits
Daftar Idol K-Pop yang Ikut dan Absen Ujian Masuk Perguruan Tinggi Tahun Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Ujian masuk perguruan tinggi di Korea Selatan, CSAT 2024 akan diselenggarakan serentak secara nasional pada 16 November. Ada beberapa idola K-Pop yang dikonfirmasi akan mengikuti ujian tersebut.

Yeseo Kep1er, Zoa Weeekly, JiWoo dan YuBin tripleS, Dahyun Rocket Punch, dan Gaeun LIMELIGHT semuanya telah dikonfirmasi untuk mengikuti ujian CSAT tahun ini. Sebagai informasi, mereka semua lahir di tahun 2005.

Sementara itu, tidak sedikit idola kelahiran 2005 yang memilih untuk tidak mengikuti tes tahun ini karena ingin lebih dahulu fokus pada aktivitas mereka di antaranya Jiwoo NMIXX, So Jung Hwan TREASURE, Siyoon Billlie, Jongseob P1Harmony. 

Serta Haneul KISS OF LIFE, Sungjun TNX; Junghoon, Seeun, Hunter, Yujun, dan Yechan xikers; Jia dan Soeun dari TRI.BE; dan Seo Yunju dari mimiirose semuanya tidak akan mengikuti ujian.

Sementara itu, CSAT atau yang juga disebut sebagai Suneung adalah ujian masuk perguruan tinggi tahunan yang diselenggarakan setiap pekan ketiga bulan November di setiap tahunnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)