home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park So Dam Antarkan Seo In Guk Pada Kematian yang Menyakitkan di Drama 'Death's Game'

Jumat, 17 November 2023 17:30 by Rie127 | 255 hits
Park So Dam Antarkan Seo In Guk Pada Kematian yang Menyakitkan di Drama 'Death's Game'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Death’s Game merupakan drama yang menceritakan kisah seorang pria yang mendapat lebih dari satu detik kesempatan hidup setelah menghadapi kematian. Park So Dam akan berperan sebagai Kematian, yang menghukum seorang pria bernama Choi Yi Jae (Seo In Guk) dengan 12 siklus hidup dan mati tepat sebelum kehidupan pertamanya akan berakhir.

Selain Seo In Guk dan Park So Dam, drama ini menampilkan pemeran bertabur bintang termasuk Kim Ji Hoon, Choi Siwon Super Junior, Sung Hoon, Kim Kang Hoon, Jang Seung Jo, Lee Jae Wook, Lee Do Hyun, Go Yoon Jung, Kim Jae Wook, dan Oh Jung Se.

Video teaser yang baru dirilis dimulai dengan Choi Yi Jae melemparkan dirinya dari atap bersamaan dengan suaranya yang berkata, “Aku ingin mati dengan bersih.” Choi Yi Jae membuka matanya dan menemukan dirinya berada di tempat misterius.

Baca juga: Makin Populer, 'Lovely Runner' Bertahan Sebagai Drama No. 1 Senin-Selasa

Kematian (Park So Dam) mendekat dan memberitahunya, “Rasakan betapa menyakitkannya kematian.” Klip berikut mengungkap rangkaian kematian Choi Yi Jae yang terjadi silih berganti seperti berada di pesawat yang meledak, jatuh dari langit, hingga tertabrak mobil di jembatan.

Ada juga poster utama yang dirilis bersamaan dengan video teaser memperlihatkan hubungan mengerikan antara Choi Yi Jae dan Death. Ujung jari kematian diarahkan ke leher Choi Yi Jae, mengeluarkan asap seolah tangannya adalah pistol sungguhan. Teks yang berbunyi, “Setelah kematian,” mengisyaratkan nasib Choi Yi Jae yang harus mengalami kematian sebanyak 12 kali sebagai hukuman.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Dua film layar lebar Korea akan diputar di Festival Film Cannes tahun ini, yang dijadwalkan dimulai di kota resor Prancis pada 14 Mei waktu setempat....
  • HOT !
    Girl group rookie ILLIT menikmati popularitas jangka panjang di chart musik domestik dan internasional termasuk Billboard....
  • HOT !
    ZEROBASEONE meluncurkan mini album ketiga mereka bertajuk You had me at HELLO bersama dengan video musik untuk lagu utama berjudul Feel the POP pada 13 Mei pukul 6 sore KST....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)