home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BLACKPINK Masih Lakukan Pembicaraan Dengan YG Entertainment Soal Perpanjangan Kontrak

Senin, 20 November 2023 11:15 by Rie127 | 219 hits
BLACKPINK Masih Lakukan Pembicaraan Dengan YG Entertainment Soal Perpanjangan Kontrak
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada tanggal 20 November, Munhwa Ilbo melaporkan bahwa BLACKPINK akan terus berpromosi bersama sebagai grup di bawah YG Entertainment, tetapi masing-masing anggota tidak akan memperbarui kontrak eksklusif mereka dengan YG.

Menanggapi laporan tersebut, sumber dari YG Entertainment mengklarifikasi, “Belum ada yang dikonfirmasi, dan kami sedang berdiskusi.”

Sebelumnya pada bulan September, YG Entertainment merilis pernyataan lanjutan setelah serangkaian pengumuman yang menyatakan bahwa mereka masih dalam pembicaraan perpanjangan kontrak dengan BLACKPINK.

Baca juga: Jennie dan Rosé BLACKPINK Hangout di New York, Datang Berdua ke Met Gala?

Kontrak BLACKPINK sebelumnya dengan YG Entertainment telah berakhir pada awal Agustus, dan hingga saat ini belum ada keputusan akhir diantara kedua belah pihak sehingga membuat penggemar cemas.

Saat ini, para member juga sedang menjalani aktifitas solo mereka, seperti Jisoo yang telah menekuni dunia akting dan sedang pembicaraan untuk main di film terbaru, hingga Lisa yang baru saja berpartisipasi dalam ‘Crazy Horse Paris’.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    YG Entertainment telah menanggapi laporan tentang pertemuan CL dan Yang Hyun Suk baru baru ini. Pada 17 Mei, OSEN mengabarkan bahwa mereka mengadakan pertemuan mendadak yang sangat rahasia....
  • HOT !
    Segera setelah dirilis pada 16 Mei pukul 6 sore KST, single solo Mark NCT '200' menduduki puncak tangga lagu iTunes di berbagai negara di dunia....
  • HOT !
    Jo Bo Ah kemungkinan akan membintangi drama baru bersama Kim Soo Hyun! Pada 16 Mei, orang dalam industri melaporkan bahwa Jo Bo Ah akan membintangi drama baru ‘Knock Off’ (judul sementara)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)