home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktris Hwang Bo Ra Umumkan Kehamilan Anak Pertama

Senin, 20 November 2023 13:30 by muthiasp | 274 hits
Aktris Hwang Bo Ra Umumkan Kehamilan Anak Pertama
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Aktris Hwang Bo Ra membagikan kabar bahagia. Kini, ia tengah mengandung anak pertama setelah setahun menikah dengan Kim Young Hoon, adik dari aktor Ha Jung Woo.

Pada 19 November, Hwang Bo Ra mengunggah foto USG melalui Instagram-nya dan berbagi, "Tepat satu tahun berlalu sejak kami menikah, dan Tuhan menghadiahkan kami seorang bayi bidadari."

"Setelah aku bertemu suamiku dan menikah, aku menjalani kehidupan bahagia saat kami bertengkar, mencari lebih banyak kasih sayang satu sama lain. Tapi aku tidak pernah menyangka akan ada kebahagiaan yang lebih besar dari ini," tulisnya.

Hwang Bo Ra mengungkapkan kesan yang pertama kali dirasakannya, "Inilah pertama kalinya aku merasakan cinta seperti ini yang membuatku ingin memberikan segala yang kumiliki dan layak untuk memberikan segalanya."

"Malaikat kecilku, Oh Deok (nama panggilan bayi), yang mengajariku bagaimana rasanya mencintai seseorang seolah-olah dia adalah tubuhku sendiri sebelum aku tahu aku akan menjadi seorang ibu. Terima kasih telah datang kepadaku," ungkapnya.

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Jelang penayangan pada 5 Juni mendatang, film Wonderland membagikan foto teaser Park Bo Gum dan Suzy yang berperan sebagai pasangan kekasih Tae Joo dan Jung In....
  • HOT !
    Tepat setelah CEO ADOR Min Hee Jin mengadakan konferensi pers terkait konfliknya dengan HYBE, berbagai rumor miring muncul yang menyeret perusahaan tersebut, termasuk artisnya, BTS....
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)